Kompas.com - 12/10/2017, 19:16 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Meski berat badannya belum kembali normal seusai melahirkan, tetapi aktris Kinaryosih tidak berminat melakukan diet karena ingin memberikan ASI eksklusif pada anak keduanya.

"Gemuk itu pasti kalau sesudah melahirkan, karena kan aku makan banyak saat mengandung supaya bayi ku dapat cukup nutrisi," kata wanita yang menikah dengan pria Australia ini saat ditemui di acara peluncuran produk kecantikan Floret di Cosmobeaute, Jakarta, Kamis (12/12/2017).

Untuk mengembalikan bentuk badan idealnya, Kinaryosih mengaku hanya melakukan olahraga kardio, terutama lari sebelum melakukan sarapan pagi. Dia juga menjaga pola makannya.

"Aku enggak diet secara khusus, cuma mengatur pola makan saja, karena aku juga kan menyusui, jadi bayiku tetap dapat nutrisi dari aku," tuturnya.

Wanita yang membintangi film "Mendadak Dangdut" dan "For Angeline" ini berharap bisa mencapai berat badan idealnya. Menurut dia, dengan tinggi badannya yang mencapai 170 cm, bobot ideal adalah antara 55-56 kilogram.

Kinaryosih enggan mengungkapkan berapa berat badannya saat ini. "Berat badanku yang tahu hanya aku dan suami. Yang pasti aku pengen berat badan ku kembali lagi seperti semula," ujar ibu dua anak ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.