Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/11/2017, 16:00 WIB
Ariska Puspita Anggraini

Penulis

Sumber GQ

KOMPAS.com - Para fans sepatu sneaker akan dibuat gembira dengan dirilisnya sepatu New Balance 247 mid generasi baru. Berbeda dengan koleksi New Balance lainnya yang lebih bergaya klasik, sneaker terbaru ini dianggap memiliki "look" yang lebih kekinian.

New Balance 247 ini juga hadir mengikuti tren 'sock-sneaker' (atau yang biasa disebut 'snocker'). Trend snocker ini memang mencapai puncaknya di 2017 dan hampir semua brand sneaker (dimulai dari Nike sampai Zara) mengeluarkan koleksi ini.

Model kekinian 247 memadukan bentuk mid-top baru. Bagian atas yang ditinggikan seolah-olah membungkus pergelangan kaki, dan dilengkapi dengan aksen karet halus.

Sneaker terbaru ini muncul dalam warna hitam, abu-abu, coklat, serta pilihan warna oranye dan abu-abu terang yang dipadukan dengan midsole putih dan outsole karet.

Baca :10 'Old School' Sneaker yang Masih Populer

New Balance 247 Mid.GQ.com New Balance 247 Mid.
Keputusan New Balance untuk mengeluarkan koleksi sneaker yang lebih ramping memang masuk akal. Saat ini sepatu lari tradisional yang cenderung "tebal dan gemuk" memang mulai dtinggalkan.

Beberapa tahun terakhir, New Balance telah mendorong modernisasi citra mereka dengan siluet yang diubah seperti 574S yang lebih efisien. The 247 juga digadang-gadang sebagai sneaker kaum hip sejak diluncurkan awal tahun ini.

The 247 Mid adalah kelanjutan dari perkembangan ini. Sebuah perpaduan gaya lama dan baru yang menyaring warisan New Balance. Inilah mengapa sneaker ini menjadi salah satu tampilan paling trendi saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GQ
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com