Kompas.com - 02/11/2017, 16:00 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Para fans sepatu sneaker akan dibuat gembira dengan dirilisnya sepatu New Balance 247 mid generasi baru. Berbeda dengan koleksi New Balance lainnya yang lebih bergaya klasik, sneaker terbaru ini dianggap memiliki "look" yang lebih kekinian.

New Balance 247 ini juga hadir mengikuti tren 'sock-sneaker' (atau yang biasa disebut 'snocker'). Trend snocker ini memang mencapai puncaknya di 2017 dan hampir semua brand sneaker (dimulai dari Nike sampai Zara) mengeluarkan koleksi ini.

Model kekinian 247 memadukan bentuk mid-top baru. Bagian atas yang ditinggikan seolah-olah membungkus pergelangan kaki, dan dilengkapi dengan aksen karet halus.

Sneaker terbaru ini muncul dalam warna hitam, abu-abu, coklat, serta pilihan warna oranye dan abu-abu terang yang dipadukan dengan midsole putih dan outsole karet.

Baca :10 'Old School' Sneaker yang Masih Populer

New Balance 247 Mid.GQ.com New Balance 247 Mid.
Keputusan New Balance untuk mengeluarkan koleksi sneaker yang lebih ramping memang masuk akal. Saat ini sepatu lari tradisional yang cenderung "tebal dan gemuk" memang mulai dtinggalkan.

Beberapa tahun terakhir, New Balance telah mendorong modernisasi citra mereka dengan siluet yang diubah seperti 574S yang lebih efisien. The 247 juga digadang-gadang sebagai sneaker kaum hip sejak diluncurkan awal tahun ini.

The 247 Mid adalah kelanjutan dari perkembangan ini. Sebuah perpaduan gaya lama dan baru yang menyaring warisan New Balance. Inilah mengapa sneaker ini menjadi salah satu tampilan paling trendi saat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GQ
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.