Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model Bertubuh Besar Mengenakan "Lingerie" Victoria Secret

Kompas.com - 13/11/2017, 22:00 WIB
Ariska Puspita Anggraini

Penulis

Sumber nypost.com

KOMPAS.com - Model bertubuhnya besar berisi seperti Tabria Majors melakukan sesi foto ulang meniru gaya model Victoria Secret. Ia memposting kedua foto berdampingan di akun instagram pribadinya untuk menunjukkan bahwa ia pun sama seksinya mesti memiliki ukuran tubuh lebih besar.

"Ini hanya bentuk penghargaan kepada beberapa foto atau pakaian dalam favorit saya dari Victoria Secret dan menunjukan bahwa gadis-gadis berbobot lebih bisa mengenakan pakaian dalam sama seperti model bertubuh kurus," ujar Major dalam salah satu caption fotonya.

Majors, yang baru saja menjadi salah satu dari enam finalis pada open-casting Sports Illustrated Swimsuit Issue, selalu berjuang menghapus citra tubuhnya yang berukuran 'plus'. Ia memang terlihat percaya diri dengan bentuk tubuhnya, bahkan sering berfoto dengan pakaian yang minim.

"Saya benci dengan hidung saya yang besar. Saya membeci bibir saya yang begitu besar. Dan saya juga membenci bagaimana tubuh saya selalu lebih besar dari orang lain," kata Majors dalam salah satu foto terbaru yang dipostingnya.

Itulah mengapa majors mulai membuka episode podcat bertajuk "The Thick" dan dia banyak berbicara tentang rasanya menjadi wanita berukuran 'plus'.

"Ini adalah perjalanan untuk mencintai diri sendiri. Anda punya pilihan untuk mencintai atau membenci diri sendiri," ucap Majors.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com