Kompas.com - 13/11/2017, 22:00 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Model bertubuhnya besar berisi seperti Tabria Majors melakukan sesi foto ulang meniru gaya model Victoria Secret. Ia memposting kedua foto berdampingan di akun instagram pribadinya untuk menunjukkan bahwa ia pun sama seksinya mesti memiliki ukuran tubuh lebih besar.

"Ini hanya bentuk penghargaan kepada beberapa foto atau pakaian dalam favorit saya dari Victoria Secret dan menunjukan bahwa gadis-gadis berbobot lebih bisa mengenakan pakaian dalam sama seperti model bertubuh kurus," ujar Major dalam salah satu caption fotonya.

Majors, yang baru saja menjadi salah satu dari enam finalis pada open-casting Sports Illustrated Swimsuit Issue, selalu berjuang menghapus citra tubuhnya yang berukuran 'plus'. Ia memang terlihat percaya diri dengan bentuk tubuhnya, bahkan sering berfoto dengan pakaian yang minim.

"Saya benci dengan hidung saya yang besar. Saya membeci bibir saya yang begitu besar. Dan saya juga membenci bagaimana tubuh saya selalu lebih besar dari orang lain," kata Majors dalam salah satu foto terbaru yang dipostingnya.

Itulah mengapa majors mulai membuka episode podcat bertajuk "The Thick" dan dia banyak berbicara tentang rasanya menjadi wanita berukuran 'plus'.

"Ini adalah perjalanan untuk mencintai diri sendiri. Anda punya pilihan untuk mencintai atau membenci diri sendiri," ucap Majors.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber nypost.com


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.