Kevin Lilliana akan Disambut Arak-arakan Setiba di Indonesia

Kompas.com - 15/11/2017, 12:00 WIB
Miss Indonesia Kevin Lilliana tersenyum setelah menerima mahkota Miss International 2017 dalam final Miss International Beauty Pageant di Tokyo, Selasa (14/11/2017). AFP PHOTO/TOSHIFUMI KITAMURAMiss Indonesia Kevin Lilliana tersenyum setelah menerima mahkota Miss International 2017 dalam final Miss International Beauty Pageant di Tokyo, Selasa (14/11/2017).
|
EditorLusia Kus Anna

JAKARTA, KOMPAS.com - Miss International 2017, Kevin Liliana akan disambut dengan arak-arakan setiba di Indonesia. Puteri Indonesia Lingkungan Hidup 2017 itu berhasil mengalahkan 65 wanita yang menjadi perwakilan dari sejumlah negara dalam ajang yang malam finalnya diselenggarakan di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, Selasa (14/11/2017)

Senior Corporate Communication Mustika Ratu Mega Angkasa mengatakan, penyambutan akan dilakukan dua kali. Penyambutan pertama akan dilakukan oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI).

"YPI dan Mustika Ratu berencana akan melakukan penyambutan di Jakarta--kita lakukan arak-arakan di sekitar CFD (car free day), untuk waktu dan jamnya akan dibicarakan," kata Mega saat dihubungi Kompas Lifestyle, Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Miss Indonesia Kevin Lilliana (kanan) mendapat ucapan selamat dari Miss Internatinal 2016 Kylie Verzosa asal Filipina. Kevin dinobatkan menjadi Miss International 2017 dalam final Miss International Beauty Pageant di Tokyo, Jepang, Selasa (14/11/2017).AFP PHOTO/TOSHIFUMI KITAMURA Miss Indonesia Kevin Lilliana (kanan) mendapat ucapan selamat dari Miss Internatinal 2016 Kylie Verzosa asal Filipina. Kevin dinobatkan menjadi Miss International 2017 dalam final Miss International Beauty Pageant di Tokyo, Jepang, Selasa (14/11/2017).
Penyambutan kedua akan dilakukan oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Mega mengatakan calon gubernur Jawa Barat ini sudah meminta langsung kepada pihak YPI untuk turut serta menyambut dengan mengarak Kevin keliling kota Bandung. Permintaan ini lantaran Kevin berasal dari Bandung, Jawa Barat.

Kendati demikian, untuk kepastian tanggal penyambutan belum bisa disebutkan karena Kevin harus bertugas di Tokyo dan sekitarnya hingga 20 November 2017.

"Sudah tertulis dalam kontrak akan berkunjung ke International Cultural Association (ICA), media serta keliling beberapa sponsor dan kota di Jepang," katanya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X