Kompas.com - 05/12/2017, 07:00 WIB
Kate Middleton menggunakan gaun yang sama dalam acara yang berbeda. Huffington PostKate Middleton menggunakan gaun yang sama dalam acara yang berbeda.
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Penampilan Duchess of Cambridge, Kate Middleton memang selalu terlihat sempurna. Selain rambutnya yang tampak bergelombang dan berkilau berkat perawatan yang baik, sebenarnya ada rutinitas kecantikan yang rutin dilakukannya.

1. Tidak memakai cat kuku
Istri Pangeran William ini memang tidak pernah memakai cat kuku. Bukan karena ia anti, tetapi karena itu merupakan aturan dari Kerajaan Inggris.

Menurut Marie Claire UK, setiap anggota kerajaan hanya diperbolehkan tampil dengan warna kuku alami saat menghadiri acara resmi. Warna kuku alami dianggap lebih elegan.

2. Potong rambut setiap hamil
Kate yang saat ini sedang mengandung anak ketiganya, ternyata memiliki kebiasaan potong rambut sebelum mengumumkan kehamilannya. Sebenarnya hal ini masuk akal karena ia akan menjadi incaran media dan fotonya akan tersebar luas. Jadi, wajar saja jika ia ingin rambutnya rapi.

3. Kombinasi sampo dan conditioner
Menurut penata rambutnya, Richard Ward,  Kate Middleton selalu menggabungkan sampo dan kondisioner. Jenis sampo yang dipilihnya adalah sampo botanik dengan formula bebas sulfat yang lembut.

4. Menambah volume rambut
Rambutnya yang berkilau itu memang berkat bantuan penata rambut, tetapi ada trik lain yang membuat Kate selalu tampil di publik dalam kondisi rambut ikal dan mengembang sempurna.

Kate ternyata selalu membuat rambut di bagian mahkota kepalanya lebih mengembang dengan membuat semacam sasak lalu bagian atasnya disisir halus.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

5. Memakai face oil untuk tangan
Ketika mengandung anak keduanya, Charlotte, Kate mengganti produk perawatan kulitnya dengan yang lebih alami. Salah satunya adalah memakai face oil beraroma mawar untuk membuat kulit tangannya lebih lembut dan halus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Glamour
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.