Kompas.com - 03/01/2018, 10:42 WIB
Lewis Hamilton dengan bomber jaket instagramLewis Hamilton dengan bomber jaket
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com — Siapa yang tak kenal Lewis Hamilton. Selain pemegang juara dunia empat kali Formula 1, Hamilton juga memiliki reputasi sebagai bintang yang berpakaian apik dan modis.

Nah, di balik penampilannya yang kece, ternyata Hamilton memiliki idola yang menginspirasi dia berbusana. Dia adalah Jerry Lorenzo, desainer di balik label busana Fear of God. 

"Saya suka bahwa dia melekat pada keahliannya dan dia telah bekerja sangat keras," kata Hamilton saat tampil di seri Complex‘s Sneaker Shopping. 

Hamilton yang beberapa kali bertemu dengan Lorenzo mengaku suka mendalami pemikiran para desainer, termasuk idolanya. Menurutnya, Lorenzo melakukan keahliannya dengan baik, seperti dia menguasai seluk-beluk mobilnya di F1.

Baca juga : Begini Cara Memadukan Jaket Bomber ala Lewis Hamilton

Kalau soal sepatu, Hamilton punya selera, Nike Air Jordan. Dia mengoleksi Air Jordan 7 dan 13. Koleksi itu hanya sebagian kecil, karena Hamilton mengaku memiliki ratusan sepasang sneakers di rumahnya. 

“Saya kehabisan ruangan untuk menaruh sneaker-sneaker saya. Saya butuh tempat yang lebih besar. Saya punya lebih dari 100 pasang, dan itu sangat berantakan,” ungkap Hamilton.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.