Siapa Inspirasi Lewis Hamilton Berbusana? - Kompas.com

Siapa Inspirasi Lewis Hamilton Berbusana?

Kompas.com - 03/01/2018, 10:42 WIB
Lewis Hamilton dengan bomber jaketinstagram Lewis Hamilton dengan bomber jaket

KOMPAS.com — Siapa yang tak kenal Lewis Hamilton. Selain pemegang juara dunia empat kali Formula 1, Hamilton juga memiliki reputasi sebagai bintang yang berpakaian apik dan modis.

Nah, di balik penampilannya yang kece, ternyata Hamilton memiliki idola yang menginspirasi dia berbusana. Dia adalah Jerry Lorenzo, desainer di balik label busana Fear of God. 

"Saya suka bahwa dia melekat pada keahliannya dan dia telah bekerja sangat keras," kata Hamilton saat tampil di seri Complex‘s Sneaker Shopping. 

Hamilton yang beberapa kali bertemu dengan Lorenzo mengaku suka mendalami pemikiran para desainer, termasuk idolanya. Menurutnya, Lorenzo melakukan keahliannya dengan baik, seperti dia menguasai seluk-beluk mobilnya di F1.

Baca juga : Begini Cara Memadukan Jaket Bomber ala Lewis Hamilton

Kalau soal sepatu, Hamilton punya selera, Nike Air Jordan. Dia mengoleksi Air Jordan 7 dan 13. Koleksi itu hanya sebagian kecil, karena Hamilton mengaku memiliki ratusan sepasang sneakers di rumahnya. 

“Saya kehabisan ruangan untuk menaruh sneaker-sneaker saya. Saya butuh tempat yang lebih besar. Saya punya lebih dari 100 pasang, dan itu sangat berantakan,” ungkap Hamilton.


EditorWisnubrata
SumberHypebeast
Komentar
Close Ads X