Kompas.com - 23/01/2018, 12:00 WIB
Twice Cooked Pork Belly, menjadi salah satu sajian pada malam tahun baru Imlek di Hotel Pullman Jakarta Indonesia. KOMPAS.com/Nabilla TashandraTwice Cooked Pork Belly, menjadi salah satu sajian pada malam tahun baru Imlek di Hotel Pullman Jakarta Indonesia.
|
EditorGlori K. Wadrianto

JAKARTA, KOMPAS.com - "Fortune, luck, prosperity adalah yang utama. Jadi harus kenyang."

Demikian pernyataan Manajer Humas Pullman Jakarta Indonesia, Pricilia beberapa waktu lalu, saat hotel tersebut menyajikan beragam menu malam tahun baru Imlek kepada wartawan.

Perayaan Tahun Baru Imlek 2018 di Pullman Jakarta akan dilaksanakan di Sana Sini Restaurant dan ballroom hotel.

Memasuki tahun anjing, sepuluh set menu premium akan disajikan Pullman untuk Chinese Gala Dinner pada 15 Februari mendatang.

Tak ketinggalan, hidangan ikonik khas Imlek, Yu Sheng, juga akan disajikan.

Baca juga: Nike dan Converse Luncurkan Seri Imlek, Begini Tampilannya

"Kami menyajikan makanan yang benar-benar disajikan pada Chinese New Year. Seperti Yu Sheng, itu tidak disajikan di hari biasa," kata Pricilia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gala dinner yang dilangsungkan di ballroom Hotel Pullman akan terbagi menjadi dua jenis, yaitu Double Happiness Reunion Set (Rp 6.880.000 per meja, untuk 10 orang) dan Deluxe Fortune Reunion Set (Rp 8.880.000 per meja, untuk 10 orang).

Periode booking tak ditentukan, bagi yang berminat harus bergegas karena periode booking akan ditutup saat meja penuh.

Wok Fried Lobster with Kung Pao Sauce and Cariander, menjadi salah satu sajian pada malam tahun baru Imlek di Hotel Pullman Jakarta Indonesia.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Wok Fried Lobster with Kung Pao Sauce and Cariander, menjadi salah satu sajian pada malam tahun baru Imlek di Hotel Pullman Jakarta Indonesia.

Pengunjung akan disambut suasana dan dekorasi meriah Imlek  serta sajian Lion Dance atau Barongsai diiringi musik instrumental khas.

Beberapa menu signature akan disajikan pada malam perayaan Imlek mendatang, seperti Crispy Roast Pork Belly, Barbeque Duck dan Faux Shark Fin Soup with Dried Scallops.

Baca juga: Pameran Produk Lifestyle Trendi dari Hong Kong

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.