Kompas.com - 05/02/2018, 17:24 WIB
Rayakan tahun baru Imlek dengan busana oriental. Dok MinimalRayakan tahun baru Imlek dengan busana oriental.
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Perayaan Tahun Baru Imlek tak lengkap tanpa tampil dengan busana baru. Menyambut tahun Anjing Tanah, brand fashion lokal Minimal mengeluarkan koleksi spesial Imlek bertema "Oriental Folk".

Selain busana cheongsam, Minimal Gold juga menghadirkan peplum dress, oversized jaket, hingga jaket bomber, dengan dominasi warna merah dan biru. Busana tersebut dipercantik dengan detail print bertema oriental.

Untuk tampilan sehari-hari, Minimal Everyday menghadirkan bahan yang ringan dan tampilan sheer pada berbagai busana berwarna merah.

Koleksi spesial Imlek bertema Oriental Folk.Dok Minimal Koleksi spesial Imlek bertema Oriental Folk.
“Koleksi Imlek tahun ini kami hadirkan dalam berbagai variasi mulai dari tampilan kasual hingga formal. Desain unggulan kami kali ini adalah Hungarian Folk Dress & Jacket yang menonjolkan tampilan satin dengan detail border bunga yang mewah," ujar Hesty Halim, General Manager dari Minimal dalam acara Minimal and Friends Gathering di Serpong (3/2).

Tidak hanya bisa dipakai saat perayaan Imlek, busana- busana ini juga cocok untuk dipakai ke pesta-pesta formal lainnya, bahkan ke kantor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.