Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Cantik di Acara Imlek dengan Busana Oriental

Kompas.com - 05/02/2018, 17:24 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Perayaan Tahun Baru Imlek tak lengkap tanpa tampil dengan busana baru. Menyambut tahun Anjing Tanah, brand fashion lokal Minimal mengeluarkan koleksi spesial Imlek bertema "Oriental Folk".

Selain busana cheongsam, Minimal Gold juga menghadirkan peplum dress, oversized jaket, hingga jaket bomber, dengan dominasi warna merah dan biru. Busana tersebut dipercantik dengan detail print bertema oriental.

Untuk tampilan sehari-hari, Minimal Everyday menghadirkan bahan yang ringan dan tampilan sheer pada berbagai busana berwarna merah.

Koleksi spesial Imlek bertema Oriental Folk.Dok Minimal Koleksi spesial Imlek bertema Oriental Folk.
“Koleksi Imlek tahun ini kami hadirkan dalam berbagai variasi mulai dari tampilan kasual hingga formal. Desain unggulan kami kali ini adalah Hungarian Folk Dress & Jacket yang menonjolkan tampilan satin dengan detail border bunga yang mewah," ujar Hesty Halim, General Manager dari Minimal dalam acara Minimal and Friends Gathering di Serpong (3/2).

Tidak hanya bisa dipakai saat perayaan Imlek, busana- busana ini juga cocok untuk dipakai ke pesta-pesta formal lainnya, bahkan ke kantor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com