Kompas.com - 05/03/2018, 10:29 WIB

KOMPAS.com - Film layar lebar terbaru Marvel, Black Panther masih menempati tempat teratas box office. Demam "Wakanda" juga masih melanda sejumlah negara di dunia.

Para pemeran Black Panther pun menjadi sorotan, termasuk saat menghadiri malam penganugrahan Piala Oscar 2018.

Aktris Danai Gurira, pemeran Okoye sekaligus pemeran serial televisi AMC The Walking Dead, tertangkap kamera bersama dengan aktris Lupita Nyong'o, pemeran Nakia, berada di karpet merah.

Aktris Lupita NyongO saat menghadiri acara Piala Oscar 2018.Hollywood Life Aktris Lupita NyongO saat menghadiri acara Piala Oscar 2018.
Gurira mengenakan dress berwarna pink pucat dengan perhiasan berbalut butiran mutiara di leher dan telinganya. Sementara Nyong'o tampil dengan dress emas-hitam berkilau dengan aksen berwarna sama yang menyilang dari bahu kanannya ke pinggang kiri.

Sedangkan Chadwick Boseman, pemeran Black Panther terlihat tengah berpose di karet merah sambil meneriakkan "Wakanda Forever" dengan jas hitam dengan aksen perak yang melintang di bagian dada.

Ada pula pemeran W'Kabi, Daniel Kaluuya dan pemeran M'Baku, Winston Duke yang bergabung dengan Nyong'o dan Gurira.

Kaluuya mengenakan jas berwarna cokelat karamel sedangkan Duke mengenakan pakaian serba hitam dengan syal beraksen perak mengkilap.

Bagaimana tampilan mereka?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber LA Times


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.