Kompas.com - 17/03/2018, 10:32 WIB
Gal Gadot dan Reebok ReebokGal Gadot dan Reebok
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bintang film Wonder Woman Gal Gadot didapuk menjadi brand ambassador label perlengkapan olahraga asal Amerika Serikat, Reebok. 

Bersama duta Reebok lainnya—Victoria Beckham, Ariana Grande, dan Gigi Hadid—Gal Gadot akan membantu kampanye "Be More Human" dari label ini. 

Mengawali kemitraannya, aktris asal Israel itu menggelar serangkaian pemotretan untuk promosi dengan fotografer gaya hidup, Collier Schorr.

Dalam siaran pers seperti dikutip dari Sole Collector, Gal Gadot mengatakan olahraga adalah salah satu bagian penting dalam hidupnya. Dia sudah aktif olahraga sejak dini. Olahraga begitu penting, selain karena dia seorang ibu yang harus sehat juga pelatih fisik. 

Untuk mendukung aktivitas tersebut, Reebok dinilai sesuai bagi Gal Gadot.

“Dengan fitness, kita dapat memiliki kekuatan untuk mengubah kehidupan dan cukup senang karena memiliki energi tambahan,” kata Todd Krinsky, GM of Performance Business Unit Reebok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.