Kompas.com - 07/05/2018, 07:40 WIB
Ilustrasi ThinkstockphotosIlustrasi

KOMPAS.com - Kebanyakan orang Asia ternyata memakai tabir surya tak hanya pada waktu tertentu, seperti saat liburan atau berkegiatan di luar ruangan.

Riset yang dilakukan Shiseido menunjukkan 80 persen konsumen menggunakan produk pelindung ultraviolet dalam kegiatan hariannya.

Manfaat yang dicari pun saat ini tak lagi sebatas pelindung sinar ultraviolet, namun bagian dari rutinitas perawatan kulit. Selain menghindari dampak buruk sinar ultraviolet, banyak orang ingin melindungi kulit mereka dari agresor eksternal.

Shiseido Perfect UV Protector (Multi Defense) with SPF 50+ PA +++KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Shiseido Perfect UV Protector (Multi Defense) with SPF 50+ PA +++
Kebutuhan itu mendasari Shiseido untuk memperbaharui produk Perfect UV Protector-nya kepada level lainnya dengan perlindungan ganda.

Mulai dari kandungan SPF50+ PA++++, fungsi perlindungan agar polutan tak menempel di kulit dan merusak kulit, hingga tahan air.

Fitur WetForce technology pada produk 'Perfect UV Protector (Multi Defense)' akan memperkuat lapisan perlindungan kulit jika terkontak dengan keringat dan air.

Jangan khawatir dengan keringat berlebih. Sebab, kandungan fragrance pada produk ini akan mengubah bau keringat menjadi wangi.

Tak hanya itu, Shiseido juga menggunakan sejumlah bahan yang efektif mencegah kerusakan kulit dari polutan, seperti teh hitam.

Teh hitam dinilai sangat efektif menghindari kulit dari inflamasi karena polutan, peningkatan oksigen aktif dan penurunan keratinosit.

Selain itu, ekstrak teh hitam dari daun Assam, India mengandung kafein, katekin, asam amino, flavonoid, dan vitamin C, sehingga efek antioksidan juga terkandung di dalamnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X