Kompas.com - 11/06/2018, 17:00 WIB

KOMPAS.com - Piala Dunia FIFA 2018 tinggal menghitung hari. Dalam rangka menyemarakkan gelaran empat tahunan itu, Nike pun meluncurkan koleksi terbaru yang terinspirasi Piala Dunia.

Label perlengkapan olahraga yang berbasis di Amerika Serikat itu mengkreasi ulang dua siluet, Air Max 90 dan Air Zoom Spiridon, dengan bendera-bendera peserta Piala Dunia 2018.

Baca juga: Sederet Koleksi Louis Vuitton untuk Piala Dunia 2018

Sebagai bagian dari Nike International Collection, "One World" Air Max 90 merayakan turnamen sepak bola antar negara itu melalui tampilan warna-warni bendera negara yang terletak di bagian bawah logo swoosh.

Air Max 90 One WorldDok. Nike Air Max 90 One World

Kolase bendera itu mewakili banyak negara yang telah berkompetisi, dengan desain terbaru dalam silsilah sepatu-sepatu Air Max yang berasal dari tahun 1987.

Demikian pula, iterasi "One World" dari Air Zoom Spiridon menampilkan mosaik bendera di bagian bawah swoosh.

Masing-masing sepatu memiliki warna dasar putih, dan dibanderol 140 dollar AS untuk Air Max 90, serta Air Zoom Spiridon 160 dollar AS. 

Baca juga: Nike AirMax 270, dengan Bantalan Udara Tebal Made in Oregon

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.