Kompas.com - 16/07/2018, 11:38 WIB
Carla Bruni, Claudia Schiffer, Naomi Campbell, Cindy Crawford, dan Helena Christensen di peragaan busana Versace. WireimagesCarla Bruni, Claudia Schiffer, Naomi Campbell, Cindy Crawford, dan Helena Christensen di peragaan busana Versace.

KOMPAS.com - Banyak orang tahu label-label busana mewah, namun sedikit yang bisa membaca dan menyebutkan dengan benar.

Salah penyebutan pasti tidak akan terasa enak didengar, dan bisa bikin malu sendiri.

Dilansir dari Cosmpolitan, label busana Versace, mengunggah video ke Instagram untuk mengedukasi cara pengucapan label asal Italia itu.

Video itu melibatkan sejumlah model, termasuk Gigi Hadid dan Donatella Versace sendiri. 

“Yang benar adalah Versace bukan Versachee,” kata para model dalam penyebutan nama yang benar. 

 

It's Versace not Versachee. #TeamDV to be revealed soon... Stay tuned! #TheClansOfVersace Directed by @ferdinandoverderi

A post shared by Versace (@versace) on Jul 14, 2018 at 12:28am PDT

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Video ini dirilis sebagai pendahuluan untuk kampanye iklan Clans of Versace untuk koleksi #VersaceFW18. 

Kampanye tersebut, yang difoto oleh fotografer Steven Meisel, menampilkan gambar iklan terpanjang, di mana mengambil gambar lima puluh empat model dalam melambangkan inklusivitas, nilai kunci untuk Artistic Director Dontatella.

Line up terpanjang Versace terdiri dari banyak campuran kepribadian—mulai dari super model hingga bakat muda, di mana semuanya tentang kepercayaan,” ujar Versace dalam keterangannya.

Peluncuran kampanye tersebut dimulai dari video edukasi pengucapan Versace dan diakhiri dengan sebuah video yang menampilkan para model datang bersama, lalu membentuk logo Versace.

 

A post shared by Versace (@versace) on Jul 14, 2018 at 7:07am PDT

Dalam keterangan tertulis, para model berkumpul dan menggunakan tubuh mereka sebagai bentuk ekspresi fisik dan disandingkan dengan pakaian yang juga mengekspresikan kepribadian masing-masing.

“Kesatuan mereka melalui kekuatan nama Versace adalah ekspresi inklusif," tulis Versace.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.