Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/07/2018, 18:50 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Seperti halnya fashion, produk-produk kecantikan juga memiliki siklus berdasarkan musim. Merk kosmetik premium Cle de Peau Beaute mengeluarkan tiga produk kecantikan terbaru untuk koleksi Autumn Winter 2018.

Bertemakan "A Radiant Journey Begins", kosmetik asal Jepang ini meluncurkan lipstik, concealer, dan juga cushion foundation.

Brand Manager Cle de Peau Beaute, Shilpa Padaliya, menjelaskan, koleksi Autumn Winter ini juga mengandung bahan-bahan skincare sehingga tidak hanya bersifat korektif, tapi juga merawat kulit.

Untuk kosmetik bibir, tersedia lipstik dengan 8 pilihan warna yang terinspirasi dari kelopak bunga. Pilihan warnanya sangat cocok untuk semua jenis kulit.

Lipstik bertekstur creamy namun hasil akhir matte ini tak akan membuat bibir terasa kering.

Koleksi Radiant Corrector Concealer.Dok Cle de Peau Beaute Koleksi Radiant Corrector Concealer.
Sementara itu lip balm mungil dalam kemasan yang mewah, Glow Revival Lip Balm, dapat Anda pulaskan untuk mempertahankan kelembaban bibir. Dengan demikian, hasil akhir lipstik akan lebih mulus.

Radiant Cushion Foundation dari Cle de Peau Beaute.Dok Cle de Peau Beaute Radiant Cushion Foundation dari Cle de Peau Beaute.
Concealer andalan Cle de Peau, yakni Radiant Corrector, yang berbentuk seperti pulpen bisa menjadi pilihan untuk menyamarkan masalah kulit menjadi lebih cerah.

Menurut Make Up Artist Teddy Lim, concealer ini bahkan bisa digunakan menjadi dasar bagi riasan.

"Tidak cuma di bawah mata pemakaiannya, tapi juga untuk bagian pipi, dagu, dan samping hidung. Saya sarankan pakai dua warna, yang terang dan agak gelap untuk menciptakan dimensi wajah," ujar Teddy di acara peluncuran Cle de Peau di Jakarta (18/7).

Produk ketiga adalah Radiant Cushion Foundation yang dikemas secara mewah. Produk ini bisa memberi kelembaban pada kulit wajah.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com