Kompas.com - 09/08/2018, 07:38 WIB

KOMPAS.com - Sejak menjadi brand ambassador Coach mulai tahun 2016, baru kali ini Selena Gomez mendapat kesempatan merancang sendiri lini busana.

Sebelumnya Selena membintangi iklan dan juga berkolaborasi mendesain koleksi handbag.

Dilansir dari Page Six, khusus untuk koleksi rancangan busana Selena kali ini, nantinya akan berisi sweater, gaun pendek dengan potongan renda, hoodies retro, dua tas baru dan sejumlah aksesoris kecil. Semua tersaji dalam berbagai warna pastel.

Menariknya, beberapa koleksi ditambahkan sentuhan pribadi, seperti pesan tulisan tangan berbunyi, “Not perfect, always me.”

Pesan personal ini juga hadir di koleksi handbag Selena tahun 2017 dengan tulisan seperti “To be you is to be strong,” dan “Love yourself first.”

“Saya sangat bangga dengan koleksi ini,” kata bintang pop itu dalam keterangan pers.

“Apa yang paling saya sukai saat bekerja dengan tim Coach adalah mereka tahu bagaimana saya berpakaian. Semuanya terasa otentik sejak awal.”

Creative director Coach Stuart Vevers mengungkapkan kegembiraannya bekerja dengan Selena. Dia menganggap Selena membawa sudut pandang personal yang kuat dalam proses desain.

“Saya ingin semua bagian mencerminkan gaya dan pesonanya—dan semua merasa mudah,” kata Vevers.

Koleksi ini mulai rilis tanggal 14 Agutus dan tersedia gerai-gerai Coach secara global mulai 31 Agustus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.