Kompas.com - 14/08/2018, 20:20 WIB

KOMPAS.com - Sejak awal menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan tak akan menunda hadirnya momongan.

Namun, tiga bulan berlalu sejak pernikahan, tidak ada pengumuman mengenai kehamilan The Duchess of Sussex.

Ayah Meghan Markle, Thomas Markle, juga membenarkan kabar tersebut.

Saat menghadiri sesi wawancara di sebuah stasiun televisi, pria 71 tahun tersebut berkata jika putrinya benar-benar mengharapkan hadirnya buah hati.

"Dia sudah lama menginginkan anak. Ketika bertemu Harry dan jatuh cinta padanya, ia ingin menikah dan segera menjadi ibu," paparnya.

Mantan direktur pencahayaan di sebuah televisi swasta ini menambahkan jika sampai saat ini putri tercintanya belum juga dikaruniai seorang anak.

Tapi, cepat atau lambat Meghan pasti akan menjadi seorang ibu. Pangeran Harry juga mengharapkan hadirnya buah hati sesegera mungkin.

Namun, pasangan ini ternyata menunda hadirnya momongan karena suatu alasan praktis.

Meghan akan melakukan tur kerajaan pertamanya pada bulan Oktober ini, dan mengingat kesulitan yang dihadapi kakak iparnyanya, Kate Middleton yang mengalami morning sickness, dia harus waspada agar tak mengalami hal yang sama.

The Duchess of Cambridge pernah harus membatalkan banyak pertemuan kerajaan secara tiba-tiba karena morning sickness yang parah.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber dailystar
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.