Kompas.com - 29/08/2018, 06:56 WIB
Kylie Jenner Hello MagazineKylie Jenner
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Selama beberapa pekan ke belakangan, Kylie Jenner terlihat sering mengenakan Adidas Falcon dengan ragam warna. Bahkan, perempuan usia 21 tahun itu juga memamerkan chunky sneakers yang dibuat khusus untuk anak perempuannya, Stormi.

Ternyata, dilansir dari Sole Collector, Jenner didapuk sebagai ambasador Adidas Original. Kabar itu diunggah lewat Instagram.

Bergabungnya Jenner, setelah sebelumnya bekerjasama dengan Puma, mengikuti saudaranya, Kendall Jenner yang lebih dulu bergabungan dengan Three Stripes.

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on Aug 16, 2018 at 9:55am PDT

Langkah ini mengejutkan bagi sebagian orang, pasalnya Travis Scott, pasangan Kylie. merupakan salah satu partner tersukses yang dimiliki Nike, saingan adidas. 

Namun itu tampaknya tak menjadi soal, karena kolaborasi bisa menggandeng siapa saja, sekali pun dalam satu keluarga memiliki preferensi label yang berbeda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.