Kompas.com - 24/09/2018, 10:40 WIB

KOMPAS.com - Label-label mewah seperti Balenciaga dan Gucci mungkin memiliki sneakers dengan harga mencapai puluhan juta. Namun, barangkali tak ada yang menandingi Air Jordan 1 ini.

Dilansir dari Sole Collector, Heritage Auctions segera melelang AJ 1 seri khusus yang diluncurkan tahun 1995 dengan harga yang diperkirakan mencapai 50.000 dollar AS atau sekitar Rp 743 juta.

Apa yang membuat AJ1 ini menarik? Sneakers ini merupakan edisi terbatas, karena hanya ada 10 di dunia dan merupakan barang koleksi khusus penggemar Michael Jordan. 

AJ 1 ini juga spesial karena dibuat oleh mantan istri Jordan, Juanita, untuk ulang tahun ke-32. Menurut Heritage Auctions, Jordan memiliki dua sneakers—sisanya di masing-masing pemilik, termasuk Museum Chicago.

Jika tertarik, sneakers ini akan dilelang selama 27 hari dengan tawaran pembuka 12.500 dollar AS atau Rp 185 juta di heritageauctions.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.