Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluar dari Rehabilitasi, Ben Affleck Makin Bugar dan Berotot

Kompas.com - 03/10/2018, 08:44 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber menshealth

KOMPAS.com - Aktor Ben Affleck baru saja kembali dari masa rehabilitasi untuk kecanduan alkoholnya. Setelah 6 minggu menghabiskan waktu di sana, ia makin terlihat sehat, bugar, dan bahagia.

Baru-baru ini Affleck terlihat menghabiskan waktu di sebuah kedai kopi di Los Angeles. Pemeran terbaru Batman ini terlihat sangat berotot, terutama di tubuh bagian atas.

Menurut sebuah sumber, seperti dikutip People, fisiknya yang makin bugar itu merupakan bukti Affleck sangat serius dengan kesehatannya.

"Dia melakukannya dengan baik. Walau pasti sangat sulit baginya untuk masuk lagi ke rehabilitasi, tetapi sepertinya itu terjadi untuk hal yang terbaik," katanya.

Affleck sendiri sangat terbuka ke publik tentang masalah kecanduannya. Di tahun 2017 ia menulis di Facebook bahwa ia menjalani perawatan kedua untuk kecanduan alkoholnya.

"Saya pernah menghadapi ini di masa lalu dan akan terus melanjutkan untuk melawannya. Saya ingin mejalani hidup dengan penuh dan menjadi ayah yang baik," tulisnya.

Ia melanjutkan, ingin anak-anaknya tahu bahwa tak perlu malu meminta bantuan jika memang membutuhkan.

"Saya beruntung punya banyak cinta dari teman dan keluarga, termasuk mantan istri saya, Jen, yang selalu mendukung dan menjaga anak-anak kami. Ini adalah langkah awal dari banyak lagi menuju pemulihan yang positif," katanya.

Setelah menjalani program rehabilitasi yang terakhir, Affleck berusaha keras untuk memulihkan dirinya.

"Kecanduan alkohol berdampak besar, bukan cuma bagi orang itu tapi keluarganya. Saya rasa ia berusaha keras untuk anak-anaknya dan dirinya sendiri," kata Casey Affleck, adik Ben.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com