"Skin Care" Asal Jepang Kose Cosmeport Hadir di Indonesia - Kompas.com

"Skin Care" Asal Jepang Kose Cosmeport Hadir di Indonesia

Kompas.com - 07/11/2018, 14:25 WIB
Peluncuran kosmetik Kose Cosmeport.Dok Kose Cosmeport Peluncuran kosmetik Kose Cosmeport.

KOMPAS.com - Produk perawatan kulit asal Jepang, Kose Cosmeport kini resmi hadir di Indonesia dan dipasarkan oleh PT.Radiant Sentral Nutrindo.

Sejak diciptakan sejak 1988, merek ini telah membangun reputasi sebagai perawatan kulit yang menggabungkan nilai tradisional dan riset terkini.

Di Indonesia, Kose Cosmeport hadir dalam empat kategori yaitu Softymo (pembersih wajah), Clear Turn (masker wajah), Suncut (tabir surya), dan Je l'aime (perawatan rambut).

"Kami menghadirkan produk perawatan dan perlindungan kulit dalam berbagai tekstur, air, minyak, busa, gel, semprot, dan lembaran, agar konsumen mendapatkan formula dan kandungan yang seusai dengan kebutuhan kulit masing-masing," kata Product Manager PT.Radiant Sentral Nutrindo, Nurhayatini, di Jakarta (6/11).

Ia menambahkan, kelebihan utama dari Kose Cosmeport adalah pemakaiannya yang praktis. Misalnya saja produk masker untuk melembabkan wajah.

"Rangkaian produk masker ini memiliki tekstur sangat tipis dan bisa dipakai setiap hari sebelum pakai make up. Sangat praktis," kata Nurhayatini.

Demikian pula dengan produk tabir surya yang tersedia dalam bentuk krim atau semprot sehingga memudahkan kita untuk memakainya ulang.

Di Indonesia, produk-produk Kose Cosmeport bisa didapatkan di gerai produk kecantikan dan kesehatan seperti Watsons atau Guardian.



Close Ads X