Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beragam Promo Harbolnas dari Situs Marketplace, Apa Saja?

Kompas.com - 11/12/2018, 11:41 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Momentum belanja tahunan yang paling ditunggu-tunggu akhirnya tiba.

Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) seperti dilansir melalui situs harbolnas.com dilaksanakan setiap 12 Desember. Gelaran ini melibatkan berbagai e-commerce dengan dukungan dari sejumlah mitra.

Beberapa di antaranya, pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik, hingga media.

Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2012, Harbolnas kini telah menginjak tahun keenam dengan partisipasi lebih dari 250 e-commerce.

Nah, apakah kamu juga menunggu momentum ini? Simak tawaran belanja menarik dari sejumlah e-commerce untuk Harbolnas, besok.

1. Lazada

Melalui program Brand Mega Offers, pelanggan bisa mendapatkan penawaran terbaik dari ratusan brands selama 2 jam pertama pada tanggal 10 Desember 2018. Pada tanggal ini, kamu akan mendapat diskon kumpulan produk terlaris atau best selling of 2018.

Beberapa tawaran menarik lainnya, antara lain Flash Sale 10 kali sehari selama 10-12 Desember 2018, Crazy Flash Sale dengan diskon hingga 99.9 persen, diskon hingga 60 persen untuk produk lokal, dan tawaran menarik lainnya.

2. Bukalapak

Untuk program Harbolnas kali ini, Bukalapak turut menggandeng aktris Dian Sastrowardoyo untuk memeriahkan AFTER .11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun!

Berbagai tawaran yang diberikan, seperti yaitu Serbu Seru, Nego 12 Kali Lebih Dahsyat, Flash Deal Serba 12 Rupiah, Cashback Rp 1.2 Juta, hingga Gratis Ongkir 12 Kali Setiap Hari.

AFTER .11 Harbolnasnya Bukalapak akan dimulai dari 12 Desember mendatang.

3. Shopee

Melalui festival 12.12 Birthday Sale, situs e-commerce Shopee memberikan beragam promo besar-besaran, seperti gratis ongkir hingga 12 kali ke seluruh Indonesia, spesial cashback hingga 120% dan Kuis Shopee dengan hadiah total koin Shopee senilai Rp 12 Milyar.

Pelanggan juga dapat menikmati diskon hingga 90% untuk produk - produk favorit, promo tematik seperti Super Flash Sale Day setiap hari Rabu dengan harga mulai dari Rp 99, dan lainnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com