Gaya Paling Glamor Kate Middleton di Tahun 2018 - Kompas.com

Gaya Paling Glamor Kate Middleton di Tahun 2018

Kompas.com - 28/12/2018, 11:00 WIB
Penampilan Kate saat acara pertemuan diplomatik tahunan Penampilan Kate saat acara pertemuan diplomatik tahunan

KOMPAS.com - Ditunjang dengan postur tubuhnya yang tinggi dan langsing, Kate Middleton tak pernah gagal memilih busana yang indah dalam setiap acara kerajaan.

Selama tujuh tahun menjadi istri pangeran, Kate konsisten dengan gaya busananya yang elegan dan patuh pada aturan kerajaan.

Di tahun 2018, penampilan Kate yang paling mendapat pujian adalah saat menghadiri pertemuan Istana Buckingham untuk kunjungan diplomatik tahunan sang Ratu.

Saat itu, ia memakai gaun silver yang dirancang oleh jenny Packham. Gaun itu menampilkan fitur hiasan kristal dan membuat Kate tampil seperti seorang putri.

Nampaknya, gaun formal Kate pada momen itu menjadi penampilan formalnya yang sangat berkesan. Bisa jadi, di tahun 2019 nanti, penampilan glamour ala Kate Middleton ini akan lebih memukau.

Desainer

Gaun formal The Duchess of Cambridge kebanyakan didesain oleh desainer favoritnya, yakni Jenny Packham, Erdem dan Alexander McQueen.

Bahkan, Alexander McQueen juga merancang gaun pengantin Kate Middleton pada tahun 2011.

Tak melulu memakai busana keluaran rumah mode, ibu tiga anak ini juga tak canggung memakai busana high street.

Pada tahun 2016, mialnya, ia pernah memakai label dari rumah mode sederhana, Self Portrait, berupa gaun putih seharga 320 pindsterling atau Rp 5 juta.

Gaun itu dilengkapi oleh detail rajutan dan ia kenakan saat premier film "A Street Cat Named Bob".

Baca juga: Kate Middleton Gunakan Tiara Paling Terkenal di Kerajaan Inggris

Kate juga tak ragu mengenakan gaun yang sama berulang. Ia telah tiga kali mengenakan dua gaun karya Packham selama bertahun-tahun menjadi anggota Kerajaan.

 


Terkini Lainnya


Close Ads X