Kompas.com - 18/01/2019, 14:00 WIB

KOMPAS.com - Cuaca dingin tak menghalangi Ivanka Trump untuk tampil modis dengan rok.

Jika orang-orang biasanya mengenakan mantel tebal dan sepatu boot untuk menghalau dinginnya cuaca, putri pertama Donald Trump ini memakai rok midi dan heels.

Wanita 37 tahun itu mengenakan setelan rok berbahan herringbone untuk menemui para duta besar yang berkumpul di Departemen Luar Negeri AS guna membahas pentingnya pemberdayaan wanita.

Wanita yang juga menjabat sebagai penasihat senior Gedung Putih itu mengombinasikan atasan hitam dan jas yang dilengkapi fitur ikat pinggang hitam berukuran besar.

Sebagai pemanis, ibu tiga anak itu memakai aksesori berupa anting-anting dan heels klasik warna hitam berbahan suede.

Biasanya, Ivanka menata rambutnya dengan dibiarkan tergerai indah. Kali ini, ia mengenakan tatanan rambut yang membuat anting mutiara indah ditelinganya terekpos.

Untuk riasan wajah, ia menggunakan riasan mata bergaya smokey dan lipsik merah muda.

Awal minggu ini, muncul kabar jika Ivanka akan menggatikan posisi  Jim Yong Kim, Presiden Bank Dunia yang akan mundur bulan Februari ini.

Namun, rumor itu dibantah oleh Wakil Direktur Gedung Putih bidang komunikasi, Jessica Ditto.

Menteri keuangan AS dan Kepala staf hanya meminta Ivanka Trump membantu mengelola proses nominasi AS, mengingat Ivanka bekerja erat dengan kepemimpinan Bank Dunia selama dua tahun terakhir.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.