Sering Tampil Flamboyan, Begini Tranfsormasi Gaya Harry Styles

Kompas.com - 03/02/2019, 14:04 WIB
Inspirasi gaya flamboyan ala Harry Style Inspirasi gaya flamboyan ala Harry Style

KOMPAS.com - Di usia yang masih menginjak 25 tahun, Harry Style telah mencapai karir gemilang.

Setelah sukses berkarir sebagai boy band di One Direction, penyanyi asal Inggris itu pun mendulang sukses besar sebagai aktor dan penyanyi solo.

Meski telah menjajal berbagai bidang di dunia hiburan, satu hal yang tak pernah berubah darinya selama berkarir di industri hiburan, yaitu gaya busana.

Saat berkarir bersama One Direction, Harry selalu memakai busana yang unik.

Namun sejak memutuskan untuk solo karir, pemuda kelahiran 1 Februari 1994 itu semakin menunjukan gaya busana yang mencerminkan karakter pribadinya.

Harry Style kini sering tampil dengan gaya flamboyan yang membuatnya menjadi inspirasi para pria.

Gaya busananya yang terbilang berani ini sangat populer dan ikonik. Apalagi, ia kerap memakai setelan Gucci yang menyedot perhatian publik.

Saat memakai busana dengan motif yang tak terlalu mencolok dan bahan yang berlebihan pun ia masih mampu menunjukan karakter pribadinya.

Ini adalah bukti Harry Style memiliki selera yang tinggi dalam hal fesyen.

Baca juga: Inspirasi Busana Flamboyan Ala Harry Styles

Saat tampil dalam acara tahunan Victoria's Secret yang di gelar di Shanghai, misalnya, ia mampu tampil dalam balutan busana hijau mint tanpa motif yang terlalu mencolok.

Di sisi lain, ia juga mampu tampil berani dengan setelan biru motif bunga untuk tampil di video musiknya yang berjudul "Kiwi".

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

// KIWI KIWI KIWI KIWI // OUT NOW //

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ harrystyles pada 8 Nov 2017 jam 5:13 PST

Selama tur keliling dunia pada tahun 2018, Harry juga membuktikan dirinya dapat tampil menarik dalam balutan busana berhias glitter.

Dari setelan Gucci warna merah muda berkilau saat tampil di Milan hingga jaket beludru bersulam kristal dengan ornamen glitter, Harry selalu mampu tampil dengan gaya busana yang menunjukan ciri khasnya.

Ia tak pernah takut memakai busana sebagai wujud ekspresi diri. Maka tak heran jika ia layak disebut sebagai ikon mode masa kini.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X