Warna Ombre dan Tren Lipstik yang Masih Digemari di 2019

Kompas.com - 01/03/2019, 07:22 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com - Tren warna lipstik memang berganti setiap tahun. Namun, warna ombre dan juga penggunaan lip tint diperkirakan masih tetap akan digandrungi para makeup junkie di tahun 2019 ini.

Youtuber kecantikan, Rachel Goddard mengatakan warna ombre pada bibir sebenarnya sudah populer dari tahun lalu.

"Warna ombre akan tetap digemari, paduan dua warna berbeda di bibir ini juga bisa melembutkan warna, bahkan pada lipstik yang ada glitternya," katanya.

Sementara itu lipstik yang dipakai tipis-tipis sehingga memberikan warna alami juga masih akan disukai.

Bagi yang tidak suka memakai lipstik, tersedia lip tint yang teksturnya lebih ringan namun tahan lama.

Pilihan warna lipstik Collection Cosmetics.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Pilihan warna lipstik Collection Cosmetics.

Menurut Brand Manager Collection Cosmetics Indonesia, Elma Rahmawati, kebanyakan lip tint bisa membuat bibir lebih kering karena bahan dasar pewarna bibir ini adalah air.

"Kalau air dia akan cepat menguap. Makanya untuk produk lip stain atau lip tint dari Collection dilengkapi dengan vitamin E yang melembabkan bibir. Kami sudah membandingkannya dengan produk lain dan ini tidak membuat kering," ujar Elma.

Collection Cosmetics merupakan merek kecantikan asal Inggris yang baru masuk ke Indonesia. Merek yang berdiri sejak tahun 1987 ini menyasar perempuan dari kelompok remaja hingga dewasa muda.

"Untuk produk pertama yang kami perkenalkan adalah rangkaian lipstik dan perawatan bibir, karena setiap wanita pasti punya lebih dari satu lipstik, apalagi kalau warnanya belum punya pasti tertarik," kata Elma.

Koleksi warna yang dihadirkan kebanyakan adalah pink, merah, dan juga warna nude. Menurut Elma, warna-warna tersebut memang disukai wanita Indonesia.

"Kalau di Inggris, warna yang lebih disukai warna bold," ujarnya.

Untuk perawatan bibir, Collection juga menyediakan scrub bibir dan lip balm yang membantu meregenerasi sel kulit mati pada bibir dan melembabkan.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X