Kompas.com - 20/03/2019, 09:39 WIB

KOMPAS.com - Selain bakatnya dalam dunia musik dan desain, Pharrel Williams memiliki selera yang patut diacungi jempol dalam dunia mode.

Rapper sekaligus perancang fesyen Amerika ini mampu menunjukan selera tingginya dalam berbusana lewat ajang iHeartRadio Music Awards 2019 yang berlangsung di Los Angeles.

Dalam ajang penghargaan musik tahunan itu, pria 49 tahun tersebut berhasil menerapkan padu padan yang "ciamik".

William tampil keren dengan jaket bomber biru muda yang ia pasangkan dengan topi Cactus Plant Flea Market model vintage dan celana denim hitam.

Yang paling mencolok dari penampilannya adalah jam tangan mewah yang melingkar di tangan kirinya.

Jam tangan seharga 815.500 dollar AS atau setara dengan Rp 11 milliar itu adalah produk dari Richard Mille seri Rm 70-01 Tourbillon Alain Prost.

Konon, jam mewah itu hanya diproduksi sebanyak 30 buah di dunia ini. Nampaknya, arloji dengan strap warna merah itu adalah jam tangan kesayangannya.

Baca juga: Panduan Memakai Jam Tangan agar Penampilan Pria Lebih Maksimal

Pasalnya, ini bukan pertama kalinya Williams memamerkan jam tangan mahalnya itu di depan publik.

Tahun 2018, William pernah memakainya saat memulai debut di peragaan busana Chanel dalam ajang Paris Fashion Show.

Sejak saat itu, pria yang juga berprofesi sebagai produser ini sering terlihat memakainya.

Ia berhasil memadukan jam tangan mewahnya dengan berbagai outfit, mulai dari sweater hingga celana pendek dari label "Human Made" yang dirintisnya.

Williams lalu menggunakan berbagai cara kreatif untuk memadukan jam tangan Richard Millie yang jadi dambaan semua orang.

Memang mengenakan kacamata hitam untuk acara yang digelar di dalam ruangan tentu nampak aneh. Namun, Williams mampu tampil percaya diri dengan apa yang dikenakannya, mungkin itu berkat arloji mewahnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber DMarge


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.