Kompas.com - 12/04/2019, 11:43 WIB
Aqua Reflections Kompas.com/WisnubrataAqua Reflections
Editor Wisnubrata


JAKARTA, KOMPAS.com - Siang itu, di sela acara makan, Flora Tobing memperlihatkan tiga gambar dalam satu layar yang berada di hadapan kami.

Gambar pertama adalah Gunung Salak, di sebelahnya ada gambar bangunan kuno seperti kuil atau istana, dan yang ketiga gambar tetesan air yang membentuk gelombang.

Flora yang adalah brand manager Aqua Reflections menjelaskan, ketiga gambar itu sebenarnya saling terkait. Bagaimana hubungannya?

"Gambar pertama adalah Gunung Salak, tempat sumber air untuk Aqua Reflections berada. Lalu bangunan itu adalah peninggalan kerajaan Salakanagara di kaki Gunung Salak. Sedangkan air menunjukkan produk kami yang berasal dari sana," ujarnya.

Ketiga unsur itulah yang kemudian diambil dalam desain botol Aqua Reflections terbaru, yang diperkenalkan Rabu siang (10/4/2019).

Berbeda dengan desain sebelumnya yang penuh ornamen, desain terbaru yang diterapkan pada botol kaca ini berupa tulisan tentang kisah air yang ada dalam botol tersebut.

Selain itu ada juga semacam logo yang berbentuk seperti tetesan air, namun sekaligus menyerupai bentuk Gunung Salak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Desain ini terinspirasi dari kemurnian air yang berasal dari satu sumber di Gunung Salak. Perjalanan yang dimulai dari sacred home tersebut, membuatnya tersaring melalui bebatuan vulkanis yang telah ada selama ratusan tahun, menyatu dengan mineral baik yang menjadikan setiap tetes dalam Aqua Reflections ini istimewa," ujar Flora.

Sumber air Aqua Reflections terletak di Lido, sebuah kawasan yang dilindungi dan diawasi melalui studi geologi dan hidrologi, di mana setiap fase perjalanan air dianalisa untuk memahami asal muasalnya.

Kawasan ini berada di kaki Gunung Salak, yang nama aslinya datang dari bahasa Sansekerta “Salaka” yang berarti perak.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.