"Blush On" Berbentuk Stik untuk Riasan Bergaya Natural

Kompas.com - 26/05/2019, 11:00 WIB
Rollover Reaction memperkenalkan blush on berbentuk stik yang mudah dipakai.Dok Rollover Reaction Rollover Reaction memperkenalkan blush on berbentuk stik yang mudah dipakai.

 

Rollover Reaction, brand kosmetik yang terkenal dengan produk multifungsinya, meluncurkan perona pipi stik yang dinamakan Haloblush.

Hadir dalam tiga pilihan warna pigmented bernuansa hangat, yakni dusty pink (Cayenne), cokelat (Chai) dan orange (Cajun), produk ini menghasilkan tampilan pipi merona dengan hasil akhir matte dan cocok untuk semua jenis kulit.

Pilihan warna yang netral tersebut juga membuat riasan tetap aman setelah dipakai seharian, karena ketika make up mulai luntur, warnanya akan tetap samar.

Keunggulan lain dari blush on bertekstur krim adalah warnanya lebih mudah menyatu dengan kulit dan tak gampang menggumpal seperti halnya blush on berbentuk powder.

Cushion Compact yang Melembabkan dari Rollover Reaction

Kemasan tabung

Memiliki kemasan tabung putar mirip lipstik, Haloblush sangat mudah dipakai dan praktis dibawa bepergian.

 

Lapisan pertama akan memberikan tampilan rona sehat dan alami. Namun kita juga bisa menambahkan intesitasnya sesuai kemauan.

Selain untuk blush on, Haloblush juga bisa digunakan untuk memberi efek contour. Caranya, gambar garis diagonal sepanjang area tulang pipi dan baurkan.

Baikkah Pakai Lipstik sebagai Pengganti Blush On?

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X