Kompas.com - 28/05/2019, 08:00 WIB

KOMPAS.com - Las Vegas menjadi tujuan berlibur pasangan Kim Kardashian (38) dan Kanye West (41) untuk merayakan ulang tahun kelima pernikahan mereka.

Kim dan Kanye juga menghadiri pertunjukan musik penyanyi ternama Céline Dion yang digelar di Colosseum di Caesar's Palace, Sabtu.

Momentum tersebut dibagikan oleh Dion lewat salah satu foto yang diunggahnya ke Instagram.

"Selamat ulang tahun kelima @kimkardashian dan Kanye! Terima kasih telah datang untuk melihat pertunjukanku!" tulis Dion dalam keterangan fotonya.

Kim Kardashian dan Kanye West berpose bersama penyanyi Celine Dion (tengah). Keduanya mebghadiri pertunjukan musik Dion pada momentum perayaan ulang tahun kelima pernikahan mereka.Instagram @celinedion Kim Kardashian dan Kanye West berpose bersama penyanyi Celine Dion (tengah). Keduanya mebghadiri pertunjukan musik Dion pada momentum perayaan ulang tahun kelima pernikahan mereka.
Terlihat dari foto, Kanye mengenakan jaket zipper dari label "Dickies" yang dikenakannya pada acara Met Gala beberapa waktu lalu.

Jaket tersebut sempat menyita perhatian publik karena harganya yang terbilang murah, yaitu seharga 43 dollar AS atau Rp 615.000.

Sementara Kim tampil 'glam' dengan spandeks putih berleher tinggi tanpa lengan dengan Bandeau bertabur berlian sintetis.

Tak hanya pada bagian dada, berlian sintetis seruoa juga terlihat menghiasi hot pants, sarung tangan opera dan celana panjang yang dikenakannya.

Lekuk tubuhnya semakin terlihat sempurna dengan pakaian serba putih tersebut yang juga dipercantik dengan sepatu hak tinggi berujung runcing.

Penampilan Kim kali ini mungkin saja terinspirasi dari gaya dua adiknya, Kendall dan Kylie Jenner, yang mengenakan sarung tangan opera ketika menghadiri pesta di Coachella.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.