Saat Rihanna Suguhkan Manekin Bertubuh "Curvy" untuk "Brand" Fenty

Kompas.com - 01/07/2019, 15:57 WIB
Manekin bertubuh curvy dibalur dengan rancangan terbaru Rihanna dalam label fesyennya Fenty. @TeamOfRihannaManekin bertubuh curvy dibalur dengan rancangan terbaru Rihanna dalam label fesyennya Fenty.

KOMPAS.com -   Rihanna baru-baru ini menghadiri sebuah pop-up event di New York City, New York, Amerika Serikat, dalam rangka merayakan kehadiran label busana barunya, Fenty.

Penyanyi papan atas dunia itu membuat sejarah pada bulan Mei lalu, ketika dia menjadi perempuan pertama yang meluncurkan merek busana di LVMH. 

LVMH atau yang juga dikenal dengan LVMH Moët Hennessy - Louis Vuitton SE adalah konglomerasi barang mewah multinasional Perancis yang berkantor pusat di Paris.

Nah, pada akhir Juni lalu, dia muncul muncul dalam acara di New York dengan mengenakan gaun seksi berwarna merah muda.

Tampilan itu dipadukan dengan lipstik berwarna senada, serta sepatu tali dan rambut kepang. Seluruh penampilannya sungguh menggambarkan suasana musim panas. 

Baca juga: Rihanna Abadikan Kegagalannya dalam Sebuah Tato

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on Jun 22, 2019 at 12:32pm PDT

 

Aspek lain yang menarik dari pesta koktail Fenty x Webster itu adalah pemilihan manekin.

Terlihat manekin dalam bentuk tubuh yang tak biasa dibalut dengan koleksi terbaru dari label tersebut.

Kontan, penyuguhan manekin inklusif dalam bentuk tubuh "beda" itu menarik tanggapan positif di media sosial.

Tak sedikit yang memuji Rihanna yang dianggap telah mendukung semua bentuk tubuh.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X