Kenapa Bintang K-pop Pakai Masker di Bandara? Seulgi Buka Rahasianya

Kompas.com - 15/07/2019, 10:00 WIB
Bintang girlband Red Velvet, Seulgi saat berada di bandara dan mengenakan masker hitam di wajahnya. VIA KOREABOO.comBintang girlband Red Velvet, Seulgi saat berada di bandara dan mengenakan masker hitam di wajahnya.

KOMPAS.com - Dalam sebuah episode video bertajuk "The More Seulgiful Lifestyle in USA", yang diunggah ke Youtube, bintang girlband Red Velvet, Seulgi, "berbagi rahasia".

Dia membuat sebuah vlog yang menceritakan bagaimana dan apa yang dilakukan dalam  setiap penerbangan yang dijalaninya.

Seulgi mengaku, dengan jadwal pekerjaannya yang padat, dia kerap terbang ke banyak tempat. Maka saat di pesawat, dia memilih untuk tak melakukan apa pun, selain beristirahat.

Dalam video berdurasi lebih dari sembilan menit itu, Seulgi mengaku, ke mana pun dia pergi, maka yang dia lakukan hanya makan, tidur, dan nonton film.

"Itu saja berulang-ulang," kata dia, seperti dilansir laman Koreaboo.

Baca juga: 5 Member Girlband K-pop Ini Dijuluki sebagai Kardashian versi Korea

Nah, setelah itu Seulgi lalu membuka rahasia.

Dia menyebut, dampak dari kegiatan berulang yang dilakukan di dalam pesawa itulah yang membuat wajah terlihat membengkak saat tiba di bandara.

"Ini pun dialami oleh banyak bintang K-pop lainnya, dan mereka lalu memakai masker untuk menutupi wajah yang bengkak," sebut Seulgi.

Maka, menurut Seulgi, setiap kali dia -dan mungkin juga bintang K-Pop lainnya, muncul di bandara mengenakan masker, maka itu pertanda bahwa dia sudah menjalani penerbangan yang amat menyenangkan.

Baca juga: Suzy, Taeyeon SNSD, dan Seulgi Red Velvet Jatuh Hati pada Pria yang Sama

"Artinya, saya mendapat banyak makan, banyak tidur, dan menonton sederet film," sebut Seulgi.

Sekarang, jika kamu penggemar Red Velvet, maka kamu pun sudah tahu alasan mengapa bintang idolamu harus memakai masker saat berada di bandara. Bukan begitu?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X