Kompas.com - 04/08/2019, 22:23 WIB

MAGELANG,KOMPAS.com - Dengan menjunjung tinggi kekayaan alam Indonesia, Bianti Butik meluncurkan produk fesyen terbaru berupa tas.

Dengan label "Bianti Bag", tas yang mengedepankan bahan alami tersebut diluncurkan pada hari Sabtu (3/8/2019), di Plataran Resort & Spa, Magelang.

Verry Yuliana, Chief Desainer "Bianti Bag" mengatakan, konsep dasar dari produk "Bianti Bag" ini mengacu pada tiga hal utama, yaitu premium, natural, dan hand made.

"Secara garis besar, kita akan membuat tas yang memiliki basic natural dan hand made tapi dikemas dengan sesuatu yang premium," ucap dia.

Menurut dia, belum ada produk berbahan alam yang didesain secara premium. Jadi, inilah yang membuat produk "Bianti Bag" berbeda dengan yang lain.

Baca juga: Harga Skincare Natural Lebih Mahal, Ini Sebabnya...

Semua bahan-bahan yang digunakan dalam produk "Bianti Bag" ini memiliki kualitas premium. Bahkan, aksesoris yang digunakan juga berupa plated gold atau emas sepuhan.

Pembuatan tas dari produk "Bianti Bag" dikerjakan secara hand made tanpa bantuan mesin.

Jadi, untuk membuatnya memerlukan proses yang lama, yaitu sekitar 3-5 hari untuk satu item.

"Untuk season ini limited karena kita tidak bisa langsung banyak. Jadi, maksimal satu item cuma 50-100," ucap Verry.

Rencananya,"Bianti Bag" akan merilis koleksi baru dengan tema yang berbeda setiap season  namun masih berfokus seputar alam. Untuk session kali ini, tema yang diusung adalah "wanita".

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.