Kompas.com - 07/08/2019, 21:41 WIB
Brad Pitt dengan jaket kulit hitam Getty Images / Jim Smeal/Ron Galella CollectionBrad Pitt dengan jaket kulit hitam

KOMPAS.com - Brad Pitt merupakan salah satu aktor yang masih eksis hingga saat ini. Selain karena aksinya yang masih ciamik, juga tampilan busana aktor 55 tahun tersebut masih menarik.

Laman Highsnobiety mengulas beberapa ide busana tahun 90-an mantan suami Angelina Jolie tersebut.

Pitt dinilai lebih sering tampil kasual tanpa embel-embel fesyen branded. Ia disebut memilih terkenal lewat karya, dibanding kebiasaan mengenakan busana mahal.

Mungkin, dari sana lah, tampilan Pitt hingga kini masih menarik untuk dibahas, terutama bagi pecinta busana 90-an. Sebab, boleh dibilang, gaya Pitt pada tahun itu kerap dilirik, selain karena karirnya yang melejit.

Baca juga: Alasan Angelina Jolie Tetap Single Setelah Berpisah dengan Brad Pitt

Berikut gaya 90-an ala Brad Pitt:

Ide busana putih

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Brad Pitt dengan busana serba putih dengan outer abu-abu muda dan pekatGetty Images / Rose Hartman/Archive Photos/Getty Images Brad Pitt dengan busana serba putih dengan outer abu-abu muda dan pekat

Tampilan Pitt kali ini merupakan salah satu yang apik, khususnya pada tahun 90-an. Tampak kasual, sederhana, namun tetap berkelas.

Hal ini dari kepiawaian Pitt mengombinasikan busana serba putih, bawahan dan atasan. Tak itu saja, ia melapisi dengan kemeja abu-abu serta jaket dengan warna lebih gelap.

Salah satu ciri khas lain 90-an adalah tampilan loose di setiap potongan busana, yang kian mengukuhkan sisi kasual Pitt.

Baca juga: Brad Pitt Pakai Baju yang Sama Berulang, Meniru Zuckeberg?

Setelan jas yang mendobrak pakem

Setelan jas ala Brad Pitt yang mendobrak pakem tahun 90-anGetty Images / Ron Galella ltd/ Ron Galella collection Setelan jas ala Brad Pitt yang mendobrak pakem tahun 90-an

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.