Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brad Pitt Pakai Baju yang Sama Berulang, Meniru Zuckeberg?

Kompas.com - 13/06/2019, 08:42 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber NYPost

KOMPAS.com - Ada banyak orang-orang sukses yang memilih untuk tampil sederhana, terutama dalam pemilihan busana. 

Pendiri Facebook Mark Zuckeberg, misalnya, yang lebih menyukai mengenakan kaos oblong dengan model sama hapir setiap hari. Menurutnya, dengan memakai baju sama, ia tak perlu memikirkan soal tampilan.

Nah, baru-baru ini, aktor Brad Pitt mengekor kebiasaan Zuckeberg. 

Pada hari Senin, 10 Juni 2019, Brad Pitt mengenakan pakaian head-to-toe yang persis sama seperti yang tampak pekan lalu, 4 Juni 2019.

Bintang "Once Upon a Time in Hollywood" itu berjalan di Malibu, California, mengenakan topi ala loper koran berwarna abu-abu, kacamata hitam, kaos cokelat longgar lengan pendek di atas kaos putih lengan panjang, celana hitam, sepatu putih dan tas anyaman cokelat.

Itu adalah tampilan yang persis sama yang dikenakannya pada 4 Juni saat makan siang di West Hollywood. Semua tampilan pada potongan tersebut pun persis sama, tidak ada yang kurang.

Tak cuma itu saja. Pada 28 Mei 2019, ketika menghadiri Venice Biennale di Italia, ayah enam anak tersebut juga pernah terlihat mengenakan tampilan serupa, dengan pembeda hanya pada warna kaus, yang diubah menjadi tee khaki. Sementara tampilan lain pun serupa. 

Barangkali Pitt juga mulai malas memikirkan penampilan busananya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NYPost
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com