Kompas.com - 27/08/2019, 17:24 WIB

KOMPAS.com - Dunia arloji kian mencintai hal-hal yang dianggap unik dan dibuat dengan ketelitian.

Baru-baru ini, dilansir laman Watch Pro, label Alexander Shorokhoff merilis dua model baru yang dilukis dengan tangan. Adapun arloji yang digunakan adalah dari koleksi Kandy.

Dua seri tersebut yakni Kandy Bouquet dan Kandy Daffodils yang masing-masing dibuat sejalan dengan arahan 'Art on the Wrist', perusahaan dan dilengkapi dengan squared dial.

Menurut Alexander Shorokhoff, sejak kali pertama peluncuran perdana di Baselword dua tahun lalu, seri Kandy diterima dengan baik dan menjadi salah satu pilihan populer dari label yang bermarkas di Jerman tersebut.

Baca juga: Arloji Lawas Diving Hybrid dari Seiko Kini Hidup Kembali...

Khusus koleksi ini, arloji menggunakan casing yang terbuat dari stainless steel dan memiliki tiga alur yang diisi enamel dengan ketahanan air hingga 30 meter.

Arloji ini juga didukung mesin Swiss automatic cal. 2892A”.ETA dengan rotor yang diukir tangan dan disempurnakan. Untuk daya cadang, arloji ini mampu bernyawa hingga 47 jam.

Fungsi lain dari arloji ini adalah jam, menit, detik. Sementara dari segi tampilan, strap arloji terbuat dari kulit buaya yang menambah tampilan mewah.

Harga arloji ini dibanderol 5.400 dolar AS atau sekitar Rp 76 juta dengan produksi terbatas--13 buah.

Baca juga: Arloji Gucci dengan Logo Ular Dibanderol Hampir Rp 20 Juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Watch Pro
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.