Digelar Lagi, Tomoci Fair 6 "Pesta"-nya Kolektor Mainan

Kompas.com - 29/08/2019, 20:00 WIB
. Dok. Tomoci Fair 6.


KOMPAS.com - Miniatur mobil atau pada umumnya disebut diecast merupakan mainan yang digemari tak hanya oleh anak-anak, tapi juga orang dewasa. 

Di Indonesia pun demikian. Fungsinya bukan sekadar dimainkan, tapi juga dikoleksi sebagai hobi, bahkan investasi.

Antusiasme yang besar itulah yang mendorong Hypebies–perusahaan penyelenggara berbagai event yang berhubungan dengan hobi dalam bentuk pameran atau festival- bekerjasama dengan Tomoci.

Mereka menyelenggarakan acara khusus toys dan models bertajuk “ Tomoci Fair 6”.

Acara tersebut akan berlangsung mulai 31 Agustus–1 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Baca juga: Lego Bikin Mainan Astronot untuk Rayakan Misi Apollo 11

Hadir untuk yang ke-6 kalinya, gelaran ini mengusung tema “The Annual Largest and Most Trusted Toys and Model Collectors Event in Indonesia”.

Sepanjang rangkaian acara akan ada pameran beragam koleksi toys dan models yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan dan usia.

“Acara Tomoci Fair 6 memiliki tujuan untuk memfasilitasi hobi sebagai suatu hal yang positif, dengan menyediakan wadah yang sesuai."

Demikian dikatakan Ronny Martinus, Business Head Hypebies dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (29/8/2019).

Dengan begitu, lanjut Ronny, masyarakat dari berbagai kalangan dapat mengekspresikan diri untuk hal-hal yang juga positif.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X