Lego Bikin Mainan Astronot untuk Rayakan Misi Apollo 11

Kompas.com - 18/07/2019, 07:27 WIB
Astronot yang dibuat dari 30.000 lego LEGOAstronot yang dibuat dari 30.000 lego
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Setelah membuat model sepeda motor Harley-Davidson berukuran asli, kini Lego membuat astronot dengan ukuran asli, lengkap dengan pakaian luar angkasa yang dipakai selama misi eksplorasi ke bulan pada 16 Juli 1969.

Dilansir laman Hypebeast, astronot dari lego tersebut diciptakan untuk memperingati 50 tahun Apollo 11.

Astronot dari lego yang memiliki ketinggian 1,9 meter itu juga dirancang lengkap dengan pantulan gambaran bulan di helm, patch bendera Amerika Serikat di lengan, sarung tangan, sepatu boots dan berbagai alat yang digunakan selama ekspedisi.

Astronot tersebut dibuat dari 30.000 lego dalam 10 warna berbeda, plus butuh hampir 300 jam untuk menyelesaikan proses perancangan dan pembuatan gambar.

Jika ingin melihat, astronot lego tersebut akan dipajang di National Air and Space Museum’s Apollo 50 Festival, Washington, mulai 18 Juli - 20 Juli 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Hypebeast
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X