Kompas.com - 02/09/2019, 06:16 WIB
Penyanyi Ellie Goulding bersama kekasihnya Caspar Jopling saag menyelenggarakan pernikahan di North Yorkshire, Inggris, 31 Agustus 2019. MATT PORTEOUS/@WEDDING_MPenyanyi Ellie Goulding bersama kekasihnya Caspar Jopling saag menyelenggarakan pernikahan di North Yorkshire, Inggris, 31 Agustus 2019.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Penyanyi asal Inggris, Ellie Goulding resmi menikah dengan kekasihnya Caspar Jopling, 31 Agustus 2019 di Katedral York Minster, North Yorkshire, Inggris.

Keluarga dan kerabat dekat turut hadir dalam momentum spesial tersebut.

Crêpe dress sutra yang dikenakan Goulding merupakan buatan Natacha Ramsay-Levi. Menurut Natacha, pelantun "Love Me Like You Do" benar-benar turun langsung dalam mendesain busana untuk hari spesialnya.

Menurut sang desainer, Goulding sengaja memilih gaun dengan desain bergaya Victoria.

Mereka bekerja dengan mengumpulkan referensi busana dari era Victoria untuk kemudian diadopsi ke dalam desain busana, dalam dialog dengan katedral yang bersejarah dimana upacara pernikahan dilangsungkan.

"Pandangan kreatif Goulding menbuat prosesnya mengalir dan inspiratif, dan aku rasa hasil akhirnya benar-benar merefleksikan cita rasa gaya personal seorang Ellie Goulding," kata Natacha.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penyanyi Ellie Goulding bersama kekasihnya Caspar Jopling saag menyelenggarakan pernikahan di North Yorkshire, Inggris, 31 Agustus 2019.PETER BYRNE/PA IMAGES VIA GETTY IMAGES Penyanyi Ellie Goulding bersama kekasihnya Caspar Jopling saag menyelenggarakan pernikahan di North Yorkshire, Inggris, 31 Agustus 2019.
Gaun tersebut kemudian dihias dengan sulaman mawar putih York dan manik-manik kaca putih, membutuhkan lebih dari 640 jam untuk dibuat.

Penutup kepala tulle sutra yang dikenakan Goulding juga dibubuhi sentuhan personal dengan menyematkan bordir inisial namanya dan pasangannya Caspar Jopling, yaitu "E" dan "C".

Bagi Goulding, momentum tersebut sangat menegangkan sekaligus membuatnya bersemangat untuk berkolaborasi bersama Natacha dan Chloé dalam pembuatannya.

"Aku sudah mencintai merek dan tim mereka selama bertahun-tahun, jadi aku rasa Chloé sangat cocok untuk mengambil peran di hari spesialku ini," katanya.

Halaman:


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.