Pertama Kali, House of Hustle Digelar di Indonesia

Kompas.com - 11/09/2019, 20:45 WIB
Puma Team Faster Puma IndonesiaPuma Team Faster

JAKARTA, KOMPAS.com - Puma Asia Tenggara untuk pertama kalinya menghadirkan House of Hustle, ajang olahraga di bawah satu atap yang mengombinasikan beragam program latihan yang didesain khusus dan dipimpin oleh instruktur ternama.

Acara yang akan diselenggarakan di Livespace SCBD pada tanggal 6 Oktober 2019 ini kali pertama diadakan di Indonesia.

Para brand ambassadors dari Puma Indonesia seperti Ibnu Jamil, Kelly Tandiono, Ganindra Bimo hingga Tuantigabelas juga akan hadir bersama nama-nama besar #pumafriendsid yang akan memeriahkan acara ini.

"Pada tahun ini, Puma dengan bangga mempersembahkan House of Hustle 2019 dalam semangat Forever Faster sebagai bagian dari kampanye 24/7 di Asia Tenggara," ungkap Achyat Rachman, Country Manager Puma Indonesia.

Baca juga: Puma Rilis Ulang Sepatu Basket Ralph Sampson

"Kami berharap melalui House of Hustle, Puma dapat menginspirasi setiap individu di tanah air ini untuk memiliki gaya hidup yang lebih sehat melalui beragam variasi olahraga yang tidak hanya bisa didapatkan di gym, namun di berbagai tempat mulai taman, kantor hingga jalanan sekali pun."

Setiap sesi di House of Hustle merupakan kombinasi program latihan yang didesain dan dipandu oleh pelatih-pelatih kenamaan seperti Yoga, High Intensity Interval Training (HIIT) dan Rythmic Boxing.

Target yang diharapkan dari setiap sesi adalah agar setiap peserta mendapat keseluruhan benefit program latihan.

Selain sesi training, House of Hustle akan menghadirkan 3-on-3 Futsal dan 3-on-3 Basket dengan total hadiah senilai lebih dari Rp. 40.000.000.

Nama-nama besar seperti Aprishi Alita, master Vinyasa yoga yang juga merupakan Team Faster bersama celebrity yoga instructor yang juga pemilik Union Yoga, Fajar Putra akan hadir membuka dan memberikan pemanasan yang maksimal di setiap sesi.

Latihan High Intensity Interval Training (HIIT) pun melanjutkan setiap sesi yang akan dipandu oleh Eka Wira, pendiri dari Spartan Komuniti dan juga para Team Faster yang merupakan grup yang dibentuk oleh PUMA di seluruh dunia dan terdiri dari instruktur professional.

Kemudian untuk sesi Rythmic Boxing akan dipandu oleh Jn Mulianto, Putri Bugar Indonesia 2015 & pelatih fitness, beserta anggota Team Faster lain seperti Annisa Munaf dan Haghia Sofia.

Baca juga: Raka Gemma Maulid, Desainer Sepatu Puma Asal Indonesia

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X