Meghan dan Harry Tak Terlihat Saat Naik Pesawat Komersial, Caranya?

Kompas.com - 24/09/2019, 17:06 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry di Afrika Selatan VIA TWITTER @JessdewhurstSA Meghan Markle dan Pangeran Harry di Afrika Selatan

KOMPAS.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle yang tengah melakukan perjalanan ke Afrika Selatan, dikabarkan tak menggunakan jet pribadi, melainkan menumpang pesawat komersial.

Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, pasangan ini gencar mendapat kritik karena kerap menggunakan jet pribadi untuk banyak perjalanan mereka.

Mungkin karena alasan sorotan dan kritik publik itu pula, pasangan kerajaan ini melakukan perjalanan mereka dengan pesawat umum.

Namun, yang menjadi pertanyaan adalah mengapa pasangan ini bisa tak terlihat oleh para penumpang lain, ketika berada di dalam kabin?

Baca juga: Pangeran William Naik Pesawat Komersial, Sentilan untuk Harry?

Diungkapkan, dalam praktik penerbangan seperti ini, keluarga kerajaan adalah penumpang pertama atau terakhir yang naik ke pesawat.

Mereka lalu akan duduk di dekat pintu keluar, dan menjadi penumpang pertama yang meninggalkan pesawat.

Khusus untuk kasus Meghan dan Harry, sebagian besar penumpang bahkan tidak akan pernah tahu keduanya sedang berada dalam penerbangan yang sama.

Ketika tiba waktunya untuk naik ke pesawat, para bangsawan ini akan dibawa ke kabin terlebih dahulu atau terakhir, tergantung pada preferensi mereka.

Mereka diantar ke pesawat, dan tidak perlu mengantre untuk naik ke pesawat melalui jalur publik.

Kemudian, ketika penerbangan mereka mendarat, mereka yang pertama turun.

Baca juga: Pangeran Harry: Saya Pakai Pesawat Komersial

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X