Kompas.com - 27/09/2019, 23:28 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Instapump Fury adalah salah satu sepatu Reebok yang dibuat berbeda, baik dari segi warna maupun desainnya.

Kini seri tersebut menghadirkan kejutan lagi karena menambahkan sesuatu yang tidak disangka-sangka, yakni midsole Boost milik adidas.

Diciptakan tahun 1994, Instapump Fury sudah berbeda dari sepatu-sepatu masa itu. Desainnya mengekspresikan mantra penciptanya, Steven Smith: “no more than what you need”.

Sepatu ini dengan cepat menjadi popular dan menjadi pilihan mereka yang peduli gaya. Pada pertengahan 90-an, seri ini bahkan naik kelas dari sepatu yang dikoleksi para pecinta sneaker menjadi pilihan para pelaku dunia hiburan dan desainer.

Mengingat bentuknya yang masih sesuai dengan tren masa kini, Instapump Fury diluncurkan kembali dengan terobosan desain dan rasa yang berbeda, lewat Instapump Fury Boost.

“Instapump Fury Boost harusnya sudah kita bikin sejak 1994 andai saja kita punya teknologinya,” ujar Steven Smith.

“Kami selalu mencari teknologi kenyamanan yang terbaik, dan ditemukan di adidas. Sangat membanggakan menciptakan koleksi yang menggabungkan dua teknologi terbaik dari masing-masing brand.”

Instapump Fury Boostreebok Instapump Fury Boost
“Ketika Instapump Fury diciptakan tahun 1994, belum ada sepatu atletik yang sama. Bahkan hingga saat ini, kami masih sangat ambisius dalam bereksperimen,” kata Kelly Hibler, General Manager, Reebok Classic,

“Dan sekarang, 25 tahun kemudian, Instapump Fury siap untuk dihadirkan kembali dengan gabungan teknologi ikonik Instapump dan cushioning dari adidas Boost.”

Sepatu ini akan hadir dalam tiga koleksi, yang pertama meluncur adalah seri Prototype. Sayangnya Instapump Fury Boost “Prototype” hanya akan tersedia eksklusif di toko The Athletes Foot Indonesia sebanyak 10 pasang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.