Lisa Blackpink Tampil Manis, Mirip Boneka Hidup

Kompas.com - 30/09/2019, 10:05 WIB
Lisa Blackpink Getty ImagesLisa Blackpink

KOMPAS.com - Acara fashion show brand-brand besar biasanya akan mengundangpara pesohor yang jadi konsumen produk mereka atau brand ambassadornya. Termasuk dari gelaran Celine di Paris Fashion Week 2019.

Anggota grup vokal perempuan asal Korea, Blackpink, Lalisa Manoban atau Lisa juga terlihat hadir dalam acara tersebut.

Sebagai ambassador brand asal Perancis, Celine, Lisa hadir untuk mendukung keikutsertaan brand tersebut.

Dari segi penampilan, ada yang baru dan menarik dari perempuan kelahiran Bangkok, 27 Maret 1997 itu. Menggunakan kaos turtle neck putih berpadu rok flare hitam berkilau, Lisa benar-benar tampak seperti Barbie.

Beberapa orang juga menilai penampiln Lisa mirip selebriti barat tempo dulu. Apalagi untuk mendukung penampilannya, Lisa mengaplikasikan riasan wajah gelap dan rambut cokelat messy panjangnya.

Rasanya seperti melihat artis pada film di era 1990an!

Dari hari ke hari, perempuan bernama lahir Pranpriya Manoban itu memang sepertinya mampu "menyihir" dunia dengan pesonanya. Hingga dimana pun Lisa berada, tentunya ia berhasil mengambil hati setiap orang!

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X