Membuat Wajah Glowing Serupa Artis Korea

Kompas.com - 07/10/2019, 11:36 WIB
Salah satu artis kenamaan Korea Selatan, Song Hye Kyo. SoompiSalah satu artis kenamaan Korea Selatan, Song Hye Kyo.
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Mereka yang gemar menonton drama Korea, pasti familiar dengan wajah-wajah artis dan aktor Korea yang sangat mulus dan glowing atau bersinar.

Bahkan mungkin kamu berandai-andai ingin memiliki wajah glowing seperti mereka.

Cara membuat wajah glowing yang didambakan bukan sesuatu yang sulit dilakukan dan memerlukan perawatan wajah yang super mahal. Kamu bahkan bisa menerapkan cara membuat wajah glowing di rumah!

Kunci dari cara membuat wajah glowing adalah dengan menjaga kesehatan kulit, karenanya kamu tidak perlu susah-susah membeli berbagai perawatan wajah yang mahal.

Kamu bisa menerapkan tips-tips di bawah ini sebagai cara membuat wajah glowing ala artis di drama Korea. Apa saja?

Menggunakan sunscreen

Tidak semua orang menyadari pentingnya penggunaan sunscreen saat sedang di luar ruangan. Padahal, sunscreen dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat mempercepat penuaan kulit dan memicu kanker kulit.

Penggunaan sunscreen dapat menjaga kesehatan kulit dan bisa digunakan sebagai cara membuat wajah glowing. Sebaiknya oleskan sunscreen dengan minimal SPF 15 tiap pagi dan dioleskan kembali tiap dua jam.

Baca juga: Tabir Surya, Kunci Perawatan Kulit yang Efektif

Hentikan merokok

Merokok tidak hanya merusak paru-paru, tetapi juga melapisi kulit dengan berbagai senyawa beracun yang memicu penuaan dini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X