Kompas.com - 11/10/2019, 20:11 WIB
Salah satu kreasi custom Never Too Lavish untuk sneaker Nike Air Force 1 hasil kolaborasi dengan restoran cepat saji KFC, yang dipamerkan di KFC Kemang, Jakarta, Jumat sore (11/10/2019). KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTOSalah satu kreasi custom Never Too Lavish untuk sneaker Nike Air Force 1 hasil kolaborasi dengan restoran cepat saji KFC, yang dipamerkan di KFC Kemang, Jakarta, Jumat sore (11/10/2019).

KOMPAS.com -  Sepatu custom bertema makanan? Kenapa tidak? Ide seperti itu sudah berkali-kali tercipta kan?

Nah, kini dalam rangka merayakan 40 tahun KFC di Indonesia, untuk pertama kalinya restoran cepat saji yang dikenal dengan jargon "Jagonya Ayam", merambah dunia gaya hidup.

Dua kreasi custom Never Too Lavish untuk sneaker Nike Air Force 1 hasil kolaborasi dengan restoran cepat saji KFC, yang dipamerkan di KFC Kemang, Jakarta, Jumat sore (11/10/2019).KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTO Dua kreasi custom Never Too Lavish untuk sneaker Nike Air Force 1 hasil kolaborasi dengan restoran cepat saji KFC, yang dipamerkan di KFC Kemang, Jakarta, Jumat sore (11/10/2019).
KFC Indonesia merangkul empat perancang muda Indonesia, untuk membuat koleksi eksklusif sneaker dan streetwear.

Salah satunya adalah customizer kondang Never Too Lavish (NTL), yang didapuk membuat enam desain sepatu custom bertema KFC.

"Ini menjadi tantangan, karena ya KFC adalah brand makanan, dan ingin berkolaborasi dengan Never Too Lavish untuk bikin sneaker."

Baca juga: Unik, Ada Custom Air Jordan 1 Indomie

Begitu kata salah satu founder Never Too Lavish (NTL) Bernhard Suryaningrat, saat konferensi pers di KFC Kemang, Jakarta, Jumat sore (11/10/2019).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kepada Kompas.com, pria yang akrab di sapa Abeng itu menyebutkan, ada lima varian sneaker yang "disulap" ke dalam enam gaya custom KFC.

Kelima sneaker itu adalah dua pasang Nike Air Force 1, dan masing-masing satu pasang Vans slip-on, adidas Stan Smith, Nike Air Max, dan sepatu klasik Converse-hi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle) on Oct 11, 2019 at 5:12am PDT

Keenam pasang sepatu itu selanjutnya dijual dengan mekanisme lelang, melalui akun Instagram @nevertoolavish yang dimulai pada hari ini, pukul 19.00 WIB.

"Kita mulai lelang dengan harga awal Rp 2 juta," ungkap Abeng.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.