Semangat Berbagi di Akhir Tahun bersama Starbucks

Kompas.com - 05/11/2019, 22:31 WIB
Koleksi liburan Starbucks StarbucksKoleksi liburan Starbucks
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Musim liburan masih beberapa minggu lagi, namun gerai kopi asal Seattle, Starbucks sudah memulai keriaan itu dengan dekorasi warna merah dan hijau di gerai-gerainya.

Kalau kamu memasuki gerai-gerai Starbucks, maka suasana gembira akhir tahun sudah terlihat dari pernak-pernik, merchandise, hingga pilihan menunya.

Namun bagian yang paling menggugah adalah, ajakan Starbucks untuk berbagi sukacita dengan orang-orang yang kurang beruntung lewat partisipasi pada program Drop of Hope.

"Semangat akhir tahun juga memiliki makna untuk berbagi. Starbucks kembali bekerja sama dengan Indonesian Street Children Organization (ISCO), untuk berbagi dengan cara memberikan peralatan sekolah, mulai dari sepatu, tas, hingga seragam, untuk anak-anak yang kurang beruntung," ujar Liryawati, chief marketing officer, Starbucks Indonesia.

Mereka yang ingin berpartisipasi pada program Drop of Hope dengan mengunjungi situs www.dropofhope.co. Di laman tersebut, kita akan menemukan foto anak-anak beserta harapan mereka mendapatkan barang-barang untuk keperluan sekolah.

Mereka yang ingin menyumbang seragam, tas, dan lainnya bisa menyalurkannya lewat gerai-gerai Starbucks tertentu, atau memberi donasi secara langsung.

Toffee Nut Crunch Latte dan Peppermint Mocha  dari StarbucksStarbucks Toffee Nut Crunch Latte dan Peppermint Mocha dari Starbucks
Selain itu, untuk menyambut liburan, Starbucks juga menghadirkan minuman akhir tahunnya, yaitu Toffee Nut Crunch Latte yang merupakan perpaduan antara toffee nut dengan aroma kacang panggang yang manis, diracik dengan kopi espresso dan susu.

Sedangkan minuman Peppermint Mocha yang juga mulai tersedia hari Selasa ini (5/11/2019), merupakan perpaduan espresso dan susu, yang dipermanis dengan rasa cokelat dan peppermint.

Minuman ini disajikan dalam empat desain baru red cup dengan motif Polka Dot, Merry Coffee, Candy Cane Stripe dan Merry Coffee Stripe.

Para penikmat kopi juga kembali bisa mencicipi cita rasa campuran kopi khusus untuk musim liburan ini, yaitu Starbucks Holiday Espresso dan Starbucks Holiday Blend.

“Bertemakan ‘Merry Coffee’, kami mengajak Anda untuk merayakan kehangatan dan kebersamaan dengan orang-orang terkasih dengan menikmati minuman spesial serta koleksi merchandise terbaru yang menggambarkan semangat dan keceriaan liburan,” ujar Liryawati.

Adapun koleksi merchandise terbaru Starbucks menampilkan motif hewan hutan dan juga elemen holiday, dilengkapi dengan sentuhan warna merah, biru, serta merah muda dan hijau yang merupakan warna-warna khas akhir tahun.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X