Kompas.com - 28/11/2019, 20:17 WIB
Koleksi Pandora X Harry Potter. PandoraKoleksi Pandora X Harry Potter.

KOMPAS.com— Label perhiasan Pandora merilis edisi khusus Natal yakni koleksi perhiasan bertema Harry Potter.

Kolaborasi global ini memperkenalkan perhiasan buatan tangan yang terinspirasi oleh film-film Potter yang ikonik, termasuk charm, liontin, dan gelang yang terinspirasi oleh karakter dan simbol ikonik dari novel karya JK Rwoling tersebut.

Harry, Hermione dan Ron dihidupkan sebagai pesona perak murni, bersama dengan gambar-gambar yang dapat dikenali dari buku dan film, seperti Kastil Hogwarts dan liontin Snitch Emas edisi terbatas di Pandora Shine.

"Melalui perhiasan Harry Potter kami yang terinspirasi, para penggemar Pandora dan Harry Potter dapat mengekspresikan cinta mereka untuk sihir, fantasi, keberanian, dan kekuatan persahabatan," kata Kepala Kreatif dan Brand Officer Pandora Stephen Fairchild seperti dikutip dari metro.co.

“Penggemar Pandora telah meminta koleksi ini selama bertahun-tahun, dan kami sangat senang bahwa koleksi ini ada di sini,” imbuhnya.

Yang melengkapi koleksinya adalah pesona sekolah sihir dan Penyihir Hogwarts, pesona Dobby the House Elf, dan pesona Hogwarts Express dengan Anything from the trolley, dears'?terukir di bagian bawah.

Keempat pesona rumah Hogwarts diwakili dalam pesona perak murni dengan cakram di bagian depan yang dirinci dengan lambang rumah yang dikelilingi oleh batu buatan tangan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada piringan bagian belakang, ujung-ujungnya dirinci dengan crenellations, mengacu pada benteng Hogwarts Castle dan sebuah bail berbentuk seperti lambang Hogwarts.

Dalam koleksi juga ada gelang Emas Snitch, yang merupakan pembaruan dari gelang Pandora momen klasik yang menampilkan simbol Quidditch ikonik di jepitannya.

Koleksi Harry Potter x Pandora akan berada di toko Pandora di seluruh dunia dan online mulai 28 November 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.