Kompas.com - 04/12/2019, 10:44 WIB
Founder Passion Jewelry Airyn Tanu dan artis Olla Ramlan pada perayan ulang tahun ke-14 Passion Jewelry di Plaza Indonesia, Senin (2/12/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraFounder Passion Jewelry Airyn Tanu dan artis Olla Ramlan pada perayan ulang tahun ke-14 Passion Jewelry di Plaza Indonesia, Senin (2/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selalu ada cerita dan pesan di balik sebuah karya. Hal itu pulalah yang ingin diselipkan oleh Passion Jewelry dan brand ambassador mereka, Olla Ramlan, lewat koleksi the Aubrey.

Koleksi yang diluncurkan bertepatan dengan 14 tahun Passion Jewelry itu mengandung pesan perbedaan, di mana Olla dan Founder Passion Jewelry Airyn Tanu memiliki latar belakang berbeda namun tetap terikat dalam satu ikatan persahabatan yang kuat.

"Kami menganggap perbedaan itu menguatkan kami jadi bisa lebih berinovasi dan berkreasi untuk membuat perhiasan yang cantik," kata Airyn di Plaza Indonesia, Senin (2/12/2019).

The Aubrey merupakan simbol kekuatan dan ikatan keduanya yang akan semakin menguat seiring berjalannya waktu.

Koleksi yang diluncurkan merupakan bros berlian yang multifungsi. Tak hanya sebagai bros, perhiasan bertabur berlian itu juga bisa difungsikan sebagai liontin kalung, aksen pada gelang, hingga aksesori yang disematkan pada hijab.

Baca juga: Olla Ramlan Rancang Perhiasan untuk Wanita Berhijab

Salah satu koleksi the Aubrey dari Passion Jewelry yang baru diluncurkan Senin (2/12/2019).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Salah satu koleksi the Aubrey dari Passion Jewelry yang baru diluncurkan Senin (2/12/2019).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bros tersebut terlihat cukup unik. Salah satu yang dikenakan Airyn memiliki desain bertumpuk, kelopak-kelopak bunga pada lapis bagian atas bisa memutar jenaka.

Desain tersebut juga didasari prediksi tren berlian ke depan, di mana masyarakat mulai mencari desain berlian yang tidak terlalu biasa melainkan lebih inovatif.

Airyn menyebutkan, ada tiga seri bros untuk koleksi the Aubrey dengan ukuran, karat dan butir berlian berbeda.

Harga perhiasan the Aubrey dibanderol mulai dari Rp 15 jutaan, Rp 40 jutaan dan Rp 100 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X