Gaya Baru Selena Gomez Bikin Kamu Ingin Potong Rambut

Kompas.com - 12/12/2019, 13:15 WIB
Selena Gomez dengan tatanan rambut barunya. REPRO BIDIK LAYAR VIA COSMOPOLITANSelena Gomez dengan tatanan rambut barunya.

KOMPAS.com - Ayo angkat tangan. Siapa di antara kalian -para perempuan, yang selalu terpancing untuk mengubah gaya rambut begitu melihat tokoh idola memakai gaya baru?

Mungkin ada kalanya kalian sukses meniru gaya itu, tapi tak jarang pula mengalami kegagalan karena ditangani oleh penata rambut yang tak sesuai. Bukan begitu?

Nah, penampilan terbaru Selena Gomez kali ini bisa jadi membuat kalian ingin menirunya.

Ketika sedang berada di London, Inggris, pelantun lagu "Lose You to Love Me" ini tampil menawan dengan potongan rambut baru yang dipadukan dengan tuxedo Canadian.

Baca juga: Ada Komen Selena Gomez, Gigi Hadid Hapus Unggahan Foto di IG, Kenapa?

Selena Gomez dengan tatanan rambut barunya saat terlihat di London, InggrisREPRO BIDIK LAYAR VIA cosmopolitan.com Selena Gomez dengan tatanan rambut barunya saat terlihat di London, Inggris
Ketika banyak pesohor cenderung menggunakan clip-in untuk melihat dulu apakah mereka pantas berponi, Selena langsung menjadikannya kenyataan.

Lihat saja foto yang dipamerkan oleh sang penata rambut Selena, Marissa Marino. Dia mengunggah gaya baru Selena dengan rambut ikal tergerai, berpadu dengan pakaian denim dan kacamata hitam. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

New shag ????????‍?? for London promo @makeupbymelissam @kateyoung @thatgirlbeverly @marissa.marino @lucytuckernails

A post shared by Marissa Marino (@marissa.marino) on Dec 11, 2019 at 6:54am PST

Penampilan ini tentu adalah perubahan besar bagi Selena. Sebab, dalam kemunculan terakhir di muka publik, perempuan ini masih "mengandalkan" gaya bob panjang yang melengkung di ujungnya.

Baca juga: Pakai Slip Dress Putih Sambil Berpiano, Selena Gomez Bikin Penasaran

Selena GomezREPRO BIDIK LAYAR VIA cosmopolitan.com Selena Gomez

Oke, sekarang sebelum kalian secara impulsif mencoba memotong rambut sendiri, mungkin ada baiknya mencoba beberapa poni clip-in atau -mungkin, wig.

Ya, langkah ini amat bagus demi membantu kamu menentukan apakah gaya ini cocok dengan wajahmu. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X