Intip Peruntungan di Tahun Tikus Logam

Kompas.com - 12/01/2020, 11:47 WIB
Simbol shio. ShutterstockSimbol shio.


KOMPAS.com – Menurut penanggalan China, dimulai sejak 25 Januari 2020 kita sudah memasuki tahun tikus logam atau tikus emas. Elemen ini dianggap akan berpengaruh pada kehidupan seseorang berdasarkan shio-nya. Nah, seperti apa peruntungan Anda di tahun tikus logam ini? Simak referensinya.

1. Shio Tikus
Pada tahun 2020 kisah percintaan shio tikus bisa dibilang biasa saja. Jika kamu lajang, walau banyak kenalan namun kurang mujur untuk memulai hubungan karena belum ada yang tepat.

Jika kamu sudah memiliki pasangan pastikan untuk bersikap tegas dengan apa yang diinginkan, namun dengarkan pendapat pasangan untuk mencegah banyaknya argumen yang menguras energi.

Tahun ini tikus perlu mendorong diri mereka untuk sukses dalam pekerjaan. Mulailah dengan meningkatkan kemampuan. Karena keberhasilan perlu dukungan orang sekitar, berusahalah menangani hubungan antarpribadi dengan rekan kerja atau pun atasan.

Dalam hal keuangan, kamu mungkin merasa sulit untuk mendapatkan lebih banyak uang karena pengaruh karier dan perlu fokus pada tabungan. Kurang adanya peningkatan dalam karier juga membuatmu pulang dengan suasana hati yang buruk, sering merasa sedih, tertekan, dan tegang.

Semua itu dapat membahayakan kesehatan fisik dan mental. Belajarlah rileks dan menstabilkan suasana hati untuk menjaga kesehatan fisik dan mentalmu.

Baca juga: Melihat Tanaman di Meja Kerja Bisa Kurangi Stres

2. Shio Kerbau
Pemilik Shio Kerbau akan banyak mengalami perubahan ke arah lebih baik. Dibandingkan dengan tahun lalu, keberuntungan Shio Kerbau dalam hubungan percintaan akan lebih baik. Kamu harus lebih memperhatikan orang-orang di sekitar, bisa jadi kisah percintaanmu dimulai dari situ.

Bagi yang sudah menikah, kamu telah banyak bertengkar tahun lalu. Di tahun ini situasinya akan mereda karena satu sama lain mulai saling pengertian.

Karier pun diprediksi akan lebih baik karena kamu bekerja dengan kemahiran tinggi di bidang yang dikuasai dan mendapat pengakuan dari atasan. Beberapa tantangan akan menghampirimu, namun semua dapat diatasi.

Dengan cara ini, kamu akan menumpuk kekayaan dan menghemat banyak uang. Namun, kamu perlu memperluas sumber pendapatan dan mengurangi pengeluaran.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X