Koleksi Fashion Khusus Edisi Imlek, dari Nike Hingga Gucci

Kompas.com - 25/01/2020, 21:29 WIB
BAPE Lunar New Year Exclusive Gift Hasil tangkap layar dari HypebeastBAPE Lunar New Year Exclusive Gift

KOMPAS.com— Menjelang Imlek brand-brand besar bersaing merilis edisi khususnya. Beberapa elemen juga turut dihadirkan demi menarik mereka yang gemar mencari edisi khusus ini, seperti menghadirkan sosok tikus, yang merupakan simbol dari tahun tikus logam, hingga terinspirasi dari mangkok porcelain China.

Berikut adalah daftar koleksi khusus Tahun Baru Imlek:

Air Max 1 Premium “Chinese New Year Longevity”Hasil tangkap layar dari Hypebeast Air Max 1 Premium “Chinese New Year Longevity”

1. Air Max 1 Premium “Chinese New Year Longevity”

Nike membubuhkan pola porselen China tradisional untuk sepatu Air Max 1 Premium "Chinese New Year Longevity".

Dipadukan dengan warna pink, biru, oranye dan kuning, bagian atas sepatu terinspirasi dari peralatan makan.

Desain pada bagian atas terasa kontras dengan desain keseluruhan, menggunakan Air Max hitam sederhana, dengan sol luar berwarna biru yang menyembunyikan cap karakter China yang diterjemahkan menjadi "Nike Official Kiln”. Itu adalah sebuah simbol dari dan status yang merupakan tulisan tangan yang biasa ditemukan di bawah barang porselen.

Disney x Gucci Mickey Mouse CollectionHasil tangkap layar dari Hypebeast Disney x Gucci Mickey Mouse Collection

2. Disney x Gucci Mickey Mouse Collection

Karakter Mickey Mouse adalah wajah koleksi Tahun Baru Imlek yang merupakan kolaboratif Disney dan Gucci.  Karakter Mickey Mouse sengaja dipakai bertepatan dengan tahun tikus logam.

Halaman:


Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X